bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Badan Komite Pembangunan Daerah Khusus Provinsi Banten

Diposkan oleh On 15:42:00 with No comments

Serang, bantencom  - Pemikiran besar dan berani digagas oleh Ki Ageng Ranggasasana. Ki Ageng mengatakan, bahwa sebagai warga asli Banten merasa terpanggil untuk membangun Banten agar lebih maju.

Menurutnya, permasalahan hukum yang melanda birokrasi di Banten karena  korupsi terkesan di perlakukan berlebihan oleh KPK. Padahal masalah korupsi di provinsi lain pun terjadi.

Oleh karena itu, kita akan mengajak warga yang tinggal di Banten, terutama yang berada di Banten bagian timur, yang memiliki kemampuan untuk membangun Banten agar bersatu membangun Banten. Sementara ini mereka belum merasa sebagai warga Banten.

Badan Komite Pembangunan Daerah Khusus Provinsi Banten ini ada karena melihat kondisi Banten yang sebenarnya mampu untuk menjadi daerah yang harus diperlakukan sebagai daerah khusus.

Keinginan untuk menjadi daerah khusus ini sudah dikoordinasikan dengan pemerintah Daerah, DPRD Banten, DPR-RI, MPR-RI dan akan d teruskan ke Presiden RI.

Dalam waktu dekat ini BKPDKPB akan mengadakan Kongres Rakyat Banten, dimana akan hadir seluruh tokoh dalam kongres masyarakat Banten sehingga akan lahir Piagam Banten.

Kongres Rakyat Banten ini akan dilaksanakan pada tanggal 12 Maret 2014 di gedung Gelanggang Remaja Kota Serang, dengan agenda, "Membangun Banten menyelamatkan NKRI" dengan mengubah sistem yang ada.



Bc4
bantencom "civil journalism for Indonesia Chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »