bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

DSDAP Banten Fokus Penanganan Banjir

Diposkan oleh On 18:01:00 with No comments

Serang, bantencom - Dinas Sumber Daya Air dan Pemukiman (DSDAP) Provinsi Banten memberikan keterangan kepada media, terkait program yang telah dan akan dilakukan pada tahun 2014. Acara  dilaksanakan di Aula Seketariat Daerah KP3B Curug, Serang, Banten. Selasa 04/02/2014.

Pegawai DSDAP diwakili oleh Kepala Pembangunannya Isfan Taufik, karena Kepala Dinas yang diharapkan hadir oleh media, tidak terlihat.

Isfan menjelaskan bahwa DSDAP memfokuskan penanganan banjir, terutama di Banten Selatan. "Akan ada bendungan baru yang akan dibuat di Lebak, untuk mengantisipasi banjir. Hingga kini tahap pembangunannya baru memverifikasi pembebasan tanahnya", katanya.

Sementara itu, ketika disinggung normalisasi sungai Ifan menjelaskan, bahwa sampai saat ini pihaknya sedang berkordinasi dengan pihak terkait. "Intinya fokus kita di Dinas Sumberdaya Air dan Pemukiman, akan lebih fokus terhadap penanggulangan banjir, karena banjir datang secara periodik". Ifan juga menjelaskan bahwa, siklus tahunan itu tidak ada. "Perlu saya jelaskan disini, bahwa siklus banjir tahunan itu tidak ada. Yang ada adalah banjir yang terjadi secara periodik" katanya lebih lanjut.



Bc4
bantencom "civil journalism for Indonesia Chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »