bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

KNPI Banten Meminta Anggaran 5 Milyar

Diposkan oleh On 18:56:00 with No comments

Serang, bantencom  - Sejumlah pengurus DPD KNPI Banten melaksanakan pelantikan ketua terpilih Tanto W. Arban dan pengurus KNPI Banten, Jumat (21/2) di Pendopo Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B). Pelantikan ini sekaligus mengukuhkan menantu Ratu Atut Chosiyah sebagai ketua dan beberapa anggota sebagai pengurus KNPI tahun 2013-2016.

Sebelum pelantikan, beberapa waktu lalu sejumlah pengurus melakukan roadshow ke beberapa tempat untuk melakukan audensi, antara lain audiensi dengan pimpinan DPRD Banten, dan Sekda Banten Muhadi. "Audiensi dilakukan untuk sharing pendapat terkait dengan persoalan kepemudaan. Termasuk peran pemuda dalam mendorong kemajuan pembangunan di Banten," ujar Isac Newton, yang kini menempati posisi Sekretaris DPD KNPI Banten.

Ia mengatakan, roadshow ini juga sekaligus menjadi forum silaturahim jajaran pengurus KNPI Banten yang akan dilantik pada Jumat (21/2). Isac menyampaikan, KNPI Banten siap menjadi bagian dalam mendorong pembangunan di Banten. Sementara, Ketua Panitia Pelantikan DPD KNPI Banten Khoirul Umam menyampaikan, persiapan untuk pelantikan pengurus DPD KNPI sudah berlangsung dengan sukses.

Pelantikan DPD KNPI Banten dilakukan oleh Ketua DPP KNPI Taufan Eko Nugroho Rotorasiko. Pelantikan dihadiri Wagub Rano Karno dan unsur Forum Komunikasi Kepala Daerah Banten.

Umam menyampaikan, untuk kepengurusan DPD KNPI Banten dengan Ketua Tanto Warsono Arban, mencapai 200 orang lebih. "OKP saja ada sekitar 100 OKP. Jadi wajar kepengurusannya tergolong besar," kata Umam. KNPI mengajukan anggaran ke Pemerintahan Provinsi sebesar 5 Milyar untuk menjalankan roda organisasi selama empat tahun mendatang.



Bc4
bantencom "civil journalism for Indonesia Chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »