bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

KPK Geledah Dua SKPD Banten Secara Maraton

Diposkan oleh On 17:04:00 with 1 comment

Serang, bantencom  - Penggeledahan yang dilakukan petugas KPK hingga kini masih berlangsung. Petugas KPK membagi tugas penggeledahan di Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Banten yang letaknya berdekatan.

Terlihat dari kejauhan para petugas masih sibuk membuka-buka dokumen dan komputer serta menginterograsi pegawai yang ada di kantor.

Mahmud petugas keamanan DPKAD mengatakan para petugas KPK datang sekitar pukul 13.15 siang tadi. Namun dirinya enggan memberikan komentar lebih jauh. "KPK datang kesini sekitar jam satu lewat lima belas menit", katanya.

"Mereka petugas KPK (red) datang dari kantor sebelah (Dinkes-red) lalu menuju ke sini", katanya lebih lanjut.

Petugas KPK mendatangi kedua kantor Dinas Kesehatan dan DPKAD menggunakan mobil elf Pariwisata yang dikawal oleh petugas Brimob lengkap dengan persenjataannya.

Belum diperoleh keterangan terkait kasus apa sehingga KPK menggeledah DPKAD Banten, karena hingga saat ini para petugas KPK belum keluar dari dalam kantor tersebut.


Bc4
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris
5.Perintah Tuyul
Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.