bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

KPK Kembali Menggeledah Rumah Orang Dekat Wawan

Diposkan oleh On 10:10:00 with No comments

Serang, bantencom  - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), menggeledah rumah orang dekat Tubagus Chaeril alias Wawan. Terkait Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU), Penggeledahan kali ini berlokasi di Perumahan Ki Demang, RT 04 RW 10, Desa Unyur, Kota Serang, Kamis (27/02).

Rumah dengan warna abu-abu memiliki  dua lantai, berlokasi di Blok G1. Pemilik adalah Iyus Priyatna, ia diduga sebagai pemegang segala sertifikat milik Tb. Chaeri Wardhana alias Wawan.

Penyidik yang berjumlah sekitar 12 orang ini datang dengan menggunakan tiga kendaraan, B 1895 UFR Inova hitam, B 2218 GR Inova silver, dan B 1893 UFR Inova silver.

Kali ini, Penyidik datang pada pukul 16.40 Wib, tanpa dikawal oleh anggota polisi seperti penggeledahan pada umumnya. Penggeledahan ini dipimpin langsung oleh Novel Baswedan, menggunakan kemeja lengan panjang dengan warna putih kebiru-biruan.

Para penyidik Komisi Antirusuah itu datang kerumah Iyus dengan menunjukkan surat penggeledahan kepada pembantu Iyus. Ketiga mobil yang digunakan para penyidik langsung diparkirkan kedalam garasi rumah Iyus.

Sebelumnya penyidik KPK menyita dua mobil yang terkait dengan kasus TPPU yang sedang membelit Wawan. Dua Mobil jenis Alphard yang dalam STNK itu atas nama Wawan itu salah satunya bernomor polisi B 4 GRA.

Sementara mobil Innova Nomor Polisi B 1004 SFY disita dari seseorang bernama Aga. M. Noor, Manager Aset dan Properti Kantor Pusat PT. BPP.

Aga membenarkan penyitaan mobil ini kepada wartawan dan mengatakan bahwa mobil tersebut adalah kendaraan operasional Radio Polaris milik Wawan. "Mobil tersebut adalah kendaraan operasional Radio Polaris" katanya dengan singkat.


Bc4
bantencom "civil journalism for Indonesia Chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »