bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Siswa SMPN 14 Serang Ditemukan Tewas Di Serang Mall

Diposkan oleh On 17:08:00 with 1 comment

Serang, bantencom  - Seorang siswa SMP, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di pintu masuk parkir atas Ramayana Serang di Serang Mall, Selasa (25/2) sekitar pukul 14.00 Wib. Belakangan, korban diketahui bernama Oki Firmansyah siswa kelas VIII D SMPN 14 Kota Serang.

Belum diketahui secara pasti penyebab terjatuhnya korban dari lantai atas parkir mobil Serang Mall tersebut. Sebab, sebelumnya korban terlihat bersama sejumlah temannya berada di sebuah pertokoan lantai dasar Serang Mall. Jenazah korban saat ini dilarikan ke RSUD Serang untuk keperluan autopsi oleh petugas kepolisian dari Polres Serang yang tiba dilokasi kejadian.

Ani, salah seorang pengujung Serang Mall, melihat sesosok tubuh tengah tergelatak diatas blower AC disamping jalur menuju lantai atas parkir mobil. Setelah dipastikan, hal itu benar, kemudian ia memanggil pengunjung lainnya. "Saya saat itu mau parkir di atas, sampai di tengah jalan menuju parkir, saya melihat ke bawah ada yang tidur diatas blower AC. Karena curiga, setelah memarkir mobil, saya dan pengunjung lain melihat kembali dan ternyata benar ada yang jatuh," katanya.

Petugas kepolisian yang mendapat informasi tersebut, kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan. Pihak Kepolisian dibantu karyawan dan pengunjung, kemudian menurunkan jenazah korban dan dibawa ke RSUD Serang guna keperluan Autopsi. Salah seoarng rekan korban, Ibrohim menjelaskan, sebelum terjatuh, korban terlihat bersama teman – temannya berkeliling – keliling di pertokoan lantai dasar, dekat Ramayana Serang. Namun, tidak berselang lama, ia mendapat informasi bahwa korban telah meninggal karena terjatuh dari lantai atas Mall.

Terpisah, salah seoarng guru SMPN 14 Kota Serang, Harun mengaku pihaknya belum menerima laporan terkait adanya siswa sekolah tersebut tewas setelah terjatuh dari lantai atas Mall Serang. Sebab, dalam absensinya, korban diketahui telah tidak masuk sekolah selama 4 hari berturut – turut tanpa alasan yang jelas. "Memang benar Oki itu siswa kami, dan suadah 4 hari tidak masuk sekolah, termasuk hari ini (red-kemarin). Kami belum tahu informasi ini. Untuk memastikannya, kami akan melihat jenazah korban di RSUD Serang sekarang," ungkapnya.




Bc4 
bantencom "civil journalism for Indonesia Chanel"






Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris
5.Perintah Tuyul
Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.