bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Wakil Gubernur Menghadiri Silaturahmi Dan Dialog Dengan Tokoh Banten

Diposkan oleh On 18:44:00 with No comments

Serang, bantencom - Wakil Gubernur Banten H. Rano Karno mengikuti acara silaturahmi dan dialog dengan para tokoh Banten, Pejabat, Akademisi, Politikus dan Mahasiswa di  Hotel Le Dian Kota Serang, Minggu, 02/02/2014.   Turut hadir Kapolda Banten, Brigjen. Pol. Muhammad Zulkarnain, Komandan Korem 064/Maulana Yusuf, Kolonel Inf . Dedy Kusmayadi dan Bupati Lebak Iti Oktavia.

Dalam sambutanya Wakil Gubernur Banten   mengatakan, dengan silaturahmi dan dialog ini diharapkan dapat memberikan masukan strategis dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Banten. Selain itu, Wagub juga menghimbau kepada jaringan media Banten untuk ikut meyampaikan informasi kepada masyarakat luas, terkait beberapa keberhasilan pembangunan di berbagai bidang yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Banten.


Kegiatan silaturahmi dan dialog dengan para tokoh Banten, ada semangat yang terbangun secara kolektif untuk memperbaiki yang dianggap kurang, dan mempertahankan yang tengah dijalankan, serta meningkatkan segala sesuatu yang sudah tercapai. Ajang silaturahmi merupakan salah satu elemem penting dalam pembentukan Provinsi Banten.


Para tokoh pendiri dan segenap anggota masyarakat bersatu dalam jalinan silaturahmi,  berjuang menyatukan langkah dan menyingkirkan segala perbedaan untuk mewujudkan Provinsi Banten yang sejak lama kita cita-citakan bersama.

Melalaui kegiatan ini Wagub memberikan beberapa gagasan cerdas untuk memperbaiki infra dan supra struktur pemerintahan, pembangunan dan pembinaan masyarakat. "Kita yakin dengan masukan-masukan yang baik dari seluruh stakeholder, Pemerintahan Banten kedepan akan berjalan lebih baik lagi dan menjadikan masyarakat Banten sebagai objek dan subjek pembangunan, menuju tingkat kesejahteraan yang lebih baik", Ujar Wagub.

Acara ini penting, karena untuk melihat dinamika dan perkembangan Banten, "Dengan dialog ini, para pemangku kepentingan bisa duduk bersama untuk menuju Banten ke arah yang lebih baik lagi". Ujar panitia, Rizal Maulana Malik. Rizal mengharapkan dari pertemuan ini akan lahir pemikiran-pemikiran baru, gagasan-gagasan baru atau solusi-solusi yang didapat dari dialog ini, untuk masukan kepada Pemerintah Daerah atau kepala Daerah.

Sementara itu Jarkasih Nur selaku tokoh Banten mengatakan, Pemerintahan yang baik yaitu memiliki satu satuan komando, jangan terpecah, agar terjadi susana yang pas.  Pemerintah harus memiliki rasa nyaman dalam melaksanakan tugas, rasa kondusif untuk para investor atau pengusaha serta masyarakat.  Jangan timbul dimasyarakat rasa apatis, masyarakat harus memiliki rasa bagian dari daerah ini.





Bc4 

bantencom "civil journalism for Indonesia Chanel"




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »