bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Agus Setiawan Optimis Suara PPP Meningkat

Diposkan oleh On 17:09:00 with 1 comment

Serang, bantencom - Pasca pemecatan Samsul Bahri sebagai Ketua DPC, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Serang, dilanda kekisruhan internal. Hal ini disebabkan pemecatan tersebut dinyatakan sepihak, dan dianggap untuk penggembosan partai.
Seperti diketahui, DPP dan DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten, telah menonaktifkan Ketua DPC PPP Kota Serang, Samsul Bahri dari jabatannya. Selain itu, SK seluruh pengurus harian DPC PPP Kota Serang, termasuk sekretaris dan para wakil sekretaris, wakil ketua, bendahara dan wakil bendahara, SK nya telah dicabut. Kemudian, Agus Setiawan ditunjuk sebagai Plt Ketua DPC PPP Kota Serang.
Penon-aktifan Samsul Bahri dan kepengurusan DPC PPP Kota Serang tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPW PPP Banten Nomor: 36/SK/DPW-PPP/027/II/2014 tentang Pembatalan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Banten tentang Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kota Serang, dan Penunjukan Pelaksana Tugas Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kota Serang Masa Bakti 2011-2016. SK tersebut ditandatangani per 25 Februari 2014 oleh Ketua DPW PPP Banten Muhamad Mardiono dan Sekretaris DPW PPP Banten Yayat Supriatna
Sementara itu, Plt Ketua DPC PPP, Agus Setiawan sudah mengumpulkan seluruh Caleg PPP, untuk membahas persoalan internal dalam rapat, termasuk target raihan suara dalam Pemilu 2014.
Menurutnya, rapat tersebut untuk mempersiapkan saksi bagi para Caleg, dan mengevaluasi kinerja para caleg dalam mempersiapkan pemenangan Pemilu nanti. Selain itu juga untuk mengetahui potensi suara.
"Kita menyiapkan dan mengevaluasi para calon legislatif, termasuk pembekalan bagi para saksi, dan mengetahui potensi suara dalam Pemilu nanti," terangnya.
Agus menyatakan, pihaknya menargetkan raihan suara terbanyak dalam Pemilu 2014, atau minimal meningkat dibanding Pemilu sebelumnya. "Kita berharap, dari 5 dapil, bisa diisi oleh calon legislatif dari PPP, " ungkapnya.
Ditegaskan Agus, terkait adanya persoalan dalam tubuh partai, hal itu tidak akan mengurangi dan mempengaruhi jumlah suara yang telah ditargetkan. "Tidak ada masalah, kita Insya Allah akan mencapai target yang sudah direncanakan," pungkasnya.
Ketua non aktif Partai PPP Kota Serang, Samsul Bahri mengatakan, penon aktifan dirinya merupakan salah satu upaya untuk penggembosan partai menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. "Untuk itu, kami akan mendatangi kantor DPW PPP untuk meminta keterangan," kata Samsul Bahri di sekretariat DPC PPP, Jumat (7/3).




Ridwan
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"







Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

mari kita selalu dukung partai PPP, maju terus Partai PPP