bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Anies Salah Satu Kader Terbaik Umat Islam

Diposkan oleh On 15:06:00 with No comments

Jakarta, bantencom - Dalam acara silaturahmi HMI - KAHMI se-Jawa Timur, politisi senior Partai GOLKAR yang juga mantan ketua umum PB HMI, Akbar Tandjung menyebut Anies Baswedan sebagai kebanggaan HMI – KAHMI. Akbar mendukung tokoh muda berintegritas seperti Anies Baswedan terjun dalam dunia politik. AkbarTandjung juga menyebut kemungkinan Anies Baswedan akan menjadi presiden mendatang.

Menanggapi pernyataan Akbar Tanjdung, Ketua Umum Barisan Nusantara, Lukman Hakim Hassan menyatakan bahwa Anies Baswedan tidak hanya menjadi kebanggaan HMI – KAHMI, namun Anies Baswedan adalah kebanggaan umat Islam Indonesia. Anies Baswedan adalah salah satu kader terbaik umat Islam Indonesia.

"Anies adalah salah satu kader terbaik umat Islam Indonesia, bahkan atas karya dan prestasinya Anies diakui sebagai salah satu tokoh Islam berpengaruh di dunia. Anies adalah kebanggan umat Islam, kebanggaan kita bersama. Untuk orang se usia dia, saya kira Anies adalah tokoh muda Islam yang terbaik ", Kata Lukman.

Menurut Lukman, nilai lebih Anies yang lain adalah meskipun Anies adalah tokoh muda Islam, Anies bisa diterima oleh semua kelompok agama yang lain. Selama ini Anies banyak bergaul dan bekerjasama dengan berbagai kalangan dalam rangka turut serta memajukan pendidikan di Indonesia.

Terkait proses regenerasi kepemimpinan nasional yang akan digelar beberapa bulan mendatang, Lukman menilai bahwa sebaiknya umat Islam memajukan tokoh muda Islam terbaiknya untuk menjadi calon presiden atau calon wakil presiden pada Pilpres 2014 mendatang.

"Menurut saya, umat Islam perlu mengajukan tokoh muda Islam terbaiknya untuk jadi calon presiden atau calon wakil presiden dalam Pilpres nanti. Saya kira Anies layak untuk diajukan. Beberapa tokoh senior Islam seperti Gus Solah, Gusmus, dan Mbah Maemun Zubair juga menyatakan dukungan pencapresan Anies, saat Anies bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh senior Islam tersebut ," tutup Lukman.  


Bc4
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »