bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Extraordinary Students di BSD, Tangerang Selatan

Diposkan oleh On 13:14:00 with No comments

Tangerang, bantencom - Meriah, itu yang terasa dalam acara "Extraordinary Students" yang diselenggarakan oleh TKK ORA ET LABORA BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan,  Jumat, 28 Februari & 01 Maret 2014. Seperti dituturkan Miss Natalia Henderina Rares, SS sebagai Person in Charge, sekaligus kepala sekolah di TKK Ora Et Labora (OEL). Acara ini dilaksanakan dalam dua hari,  hari pertama diisi dalam bentuk kompetisi yang membentuk aspek pengembangan dan pembiasaan anak, antara lain: kompetisi "Menyusun puzzle" yang disponsori oleh PT.BLUE GAS INDONESIA, lomba menyusun balok, mewarnai, menyanyi, dan lomba lainnya.

Semua lomba diikuti usia BATITA, perwakilan dari 22 sekolah kristen daerah BSD dan Alam Sutra, serta mengundang juga sekolah Negeri di bawah IGTK Kec.Serpong. Untuk Hari kedua diselenggarakan acara Talk Show dengan Tema: "Peran Orang Tua dalam Pembentukan Karakter Anak", dengan Narasumber: Dra. Julianita Suryadjaya Gunawan. sebagai Psikolog & Terapi Edukatif dari BPK Penabur Jakarta. Acara ini,  diadakan selama dua hari, seperti dijelaskan Miss Nath, panggilan akrab Miss Natalia. 

Acara yang bertema: "Extraordinary Students" ini bertujuan, untuk : 

1. Memberikan wadah untuk anak-anak dapat berkreasi sesuai dengan usianya. 
2. Menumbuhkan rasa percaya diri, berkompetisi dan berani tampil pada setiap jiwa anak-anak. 
3. Membentuk pribadi-pribadi yang berani tampil dan berkompetisi yang menyenangkan dlm bentuk        pembelajaran. 
4. Menjalin silaturahmi antar sekolah kristen dan sekolah lain pada umumnya, serta membangun keakraban antar sekolah yang ada di Tangerang Selatan. 

 Sebagaimana dinyatakan beliau, acara ini dilaksanakan dengan berpatokan pada ayat firman Tuhan yang tertulis pada kitab AMSAL 22:6. Yang berbunyi: "Didiklah Anak muda menurut jalan yang patut baginya, maka pada masa tuanya pun ia tidak akan menyimpang dari pada jalan itu". Selamat kepada semua pemenang lomba, salam sukses dan terimakasih kepada seluruh sponsor.



Kim-Abdul
bantencom "civil journalism for Indonesia Chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »