bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Calon Presiden Dari Demokrat Terus Bersaing

Diposkan oleh On 15:14:00 with No comments

Jakarta, bantencom - Calon presiden peserta konvensi Partai Demokrat, Anies Baswedan akan kembali beradu argumen mengenai visi misi yang akan ia usung dengan peserta konvensi lainnya yakni Ali Masykur Musa, Dino Patti Djalal dan Irman Gusman di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta pada Rabu (26/3). Debat visi ini diselenggarakan oleh Habibie Center bekerja sama dengan Hanns Seider Foundation (HSF) untuk uji publik calon presiden 2014 dengan tema "Mencari Pemimpin Muda Berkualitas".

Sebelumnya para peserta konvensi ini sudah beberapa kali melakukan debat pada hajatan debat capres konvensi yang diselenggarakan oleh Komite Konvensi Partai Demokrat. Anies Baswedan dan Ali Masykur Musa juga sempat berdebat di acara bertema "Kepemimpinan Menuju Bangsa Pemenang" yang diselenggarakan Dewan Guru Besar UI pada 7 Maret lalu.

Anies Baswedan sendiri merupakan peserta konvensi paling muda dibanding tiga peserta lain yang akan hadir dalam debat yang diselenggarakan oleh Habibie Center.

Kini capres konvensi termuda ini telah mengumpulkan lebih dari 18 ribu relawan pendukung yang siap mensosialisasikan gagasannya di seluruh pelosok Indonesia. Relawan Anies Baswedan yang menamakan diri Relawan TurunTangan ini muncul secara organik di berbagai daerah.



Bc4
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »