bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Cuaca Maladewa Menjadi Tantangan Tersendiri Bagi Arema

Diposkan oleh On 16:10:00 with No comments

Malang, bantencom  - Piala Asia AFC akan segera dimulai, dan pembagian group pun sudah ditentukan.  Arema Indonesia yang harus menjalani pertandingan kontra tim asal Maladewa, Maziya S & RC dalam lanjutan Piala AFC 2014.

Tim besutan Rahmad Darmawan harus bertandang ke negara dengan cuaca yang terik seperti Maladewa, tak membuat dokter Indrawan Dwantoro khawatir. Dokter tim Arema itu menyebut skuad Arema pasti sudah bisa beradaptasi.

"Sejauh ini kondisi pemain bagus. Cuaca panas juga tak sampai menyebabkan pemain jadi lebih mudah cedera," tutur Indra seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Selasa (18/3/2014).

Berangkat sejak tiga hari lalu, para pemain Arema diharapkan punya waktu cukup untuk beradaptasi dengan cuaca. Salah satunya dengan mandi sinar mentari di Artificial Beach. Hal itu ditujukan agar para pemain Singo Edan mampu mengatasi masalah panas yang mencapai 31 derajat celsius.

Jika mampu mengatasi hal tersebut, Arema diharapkan mampu meraih hasil maksimal. Selain itu, dokter Indrawan mengungkapkan tak punya trik khusus untuk melawan cuaca panas di Maladewa.

"Untuk mencegah dehidrasi, tentunya pemain hanya perlu minum isotonik sebanyak mungkin," pungkasnya.



Bc4
bantencom "civil journalism for Indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »