bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Diskusi Publik Menakar Komitmen Caleg

Diposkan oleh On 10:50:00 with No comments

Serang, bantencom - Acara rutin bulanan yang dilaksanakan oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Senin, 24/03/2014. Dalam diskusi ini menghadirkan calon legilatif Fahmi Hakim dari partai golkar yang juga masih menjabat Anggota DPRD Kabupaten Serang, sebagai Ketuanya.

Saat ditanya oleh mederator Iksan tentang keinginannya mencalonkan diri kembali sebagai anggota dewan Fahmi Hakim menjawab dengan datar "saya masih ingin berguna bagi rakyat" katanya.

Lebih lanjut Fahmi menjelaskan bahwa hari ini pemilihan caleg khususnya incumbent sebagai ajang evaluasi kinerjanya lima tahun yang lalu.

Alasan berikutnya kenapa mencalonkan kembali ia menjelaskan untuk Meneruskan sebuah proses pembangunan yang dilakukan oleh masyarakatnya sendiri. Fahmi mengklaim bahwa dirinya sudah bekerja secara maksimal dan mampu memperbaiki infrastruktur jalan di daerah pemilihannya.

Pembangunan masyarakat harus dimulai dari Desa. Opinikan kepada masyarakat untuk jangan salah memilih anggota Dewan.

Sementara disinggung masalah korupsi yang menimpa Gubernur Ratu Atut Chosiyah yang juga sebagai kader golkar, Fahmi menjawab bahwa itu dilakukan sesuai mekanisme yang ada saja katanya.


Bc4
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »