bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

JALAN SEHAT UNTUK PEMILU YANG SEHAT

Diposkan oleh On 13:02:00 with No comments

Serang, bantencom - Bertempat di Alun- alun barat kota serang, Wakil Gubernur Banten Rano Karno melepas secara resmi Gerak Jalan Sehat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten, minggu (9/3).

Pada pembukaan Jalan sehat tersebut, kepala KPU Provinsi banten Agus supriatna menghimbau kepada seluruh masyarakat banten untuk sama sama mensukseskan pemilu 2014 dengan menggunakan hak pilihnya pada pemilu legislatif dan pilpres mendatang.

Agus juga menjelaskan, bahwa pada pemilu 2014 kali ini teknis pemilihan dilakukan berbeda dari pemilu sebelumnya. Jika pada pemilu sebelumnya pemilihan dilakukan dengan dicontreng, maka untuk pemilu 2014 ini dilakukan dengan cara dicoblos bukan dicontreng. "jadi bapak ibu, pemilihan kali ini dilakukan dengan cara dicoblos ya, bukan dicontreng." kata Agus. "mau mencoblos gambar orangnya boleh, nomor urutnya juga boleh" jelas Kepala KPU Provinsi tersebut.

Sementara itu Wakil Gubernur Banten Rano Karno dalam kesempatannya kembali mengingatkan masyarakat untuk tidak lupa menggunakan Hak pilihnya pada pemilu 2014 ini. " Tanggal berapa kita coblos? tanggal berapa..?" tanya wagub, yang langsung dijawab serentak "9 Apriiil" oleh masyarakat.

Wagub juga kembali mengingatkan masyarakat untuk sama-sama membangun Pemilu yang Sehat dengan berpegang pada slogan pemilu itu sendiri yaitu Langsung Umum Bebas dan Rahasia atau yg lebih dikenal dengan LUBER.

Jalan sehat 9 Maret yang bertemakan "Gerak Jalan Sehat Menuju Pemilu 2014 Jujur dan Adil" ini dilaksanakan serentak oleh KPU Daerah Kabupaten/ Kota, KPU Daerah Provinsi dan KPU Pusat sebagai bentuk sosialisasi Pemilu 2014 mendatang.


Bc4
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »