bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Kampanye Golkar Diikuti Ratusan Anak-Anak

Diposkan oleh On 19:32:00 with No comments

Serang, bantencom - Ribuan anggota polisi melakukan penjagaan ketat, di stadion kota serang, pasalnya kemarin Partai Golkar melakukan kampanye perdana yang rencananya akan di hadiri oleh Persiden Partai berlambang Beringin, Aburizal Bakrie(arb) atau Ical. Hanya sedikit simpatisan. Bahkan Kampanye diisi oleh kebanyakan Anak-anak dibawah umur, Minggu (16/3).
Kampaye perdana golkar yang berlokasi di Stadion utama Kota Serang, yang kapasitas tampungnya lebih dari 10 ribu itu. namun belum terisi penuh oleh simpatisan, waktu mulai kampaye pun baru diisi oleh ratusan simpatisan partai yang datang.
Simpatisan partai golkar sudah hadir sejak pagi, namun ARB datang pukul 11.00 WIB
Kampaye golkar di targetkan sebanyak 15 ribu pendukung yang datang. Namun pada kenyataannya kurang-lebih 2 ribu orang yang hadir.
Hal tersebut bertolak belakang sekali kondisinya, saat orang Nomor satu banten, Gubernur Banten non aktif, Tersangka Ratu Atut Chosiyah pada saat masih ia berkuasa.
Setiap pesta demokrasi politik partai Beringin itu di banten di pastikan puluhan ribu pendukung hadir
Sedangkan untuk wilayah kabupaten/kota Serang, masing-masing ditargetkan jumlah ekskalasi massa diperkirakan akan hadir sebanyak 4 ribu pendukung.
Selain itu, Yang menjadi perhatian dari  kampanye Golkar kali ini sangat menyedihkan yakni Partai Golkar tidak memperhatikan simpatisannya. Sangat tampak dilokasi berkumpulnya peserta kampanye yang melibatkan anak-anak. Bahkan saat keliling konvoi d ikuti ratusan motor, dan banyak pelanggaran yang terjadi. Salah satunya para pengendara tidak menggunakam helm, dan ada pula rombongan simpatisan yang mengikuti kampanye menggunakan mobil bak terbuka. Padahal beberapakali  KPU dan polda banten meminta agar masyarakat tidak menggunakan truk dan bak terbuka. Hal ini mengantisipasi adanya kecelakaan saat kampanye.
Sebelumnya pada hari Sabtu (15/3) di provinsi dan kabupaten kota di adakan penandatangan deklarasi dan integritas memulai kampanye damai selama 21 hari dimulai pada 15 Maret - 5 April 2014. Ketua KPU Banten Agus Supriyatna meminta agar semu parpol memanfaatkan masa kampanye tersebut.
" di usahakan semua parpol mengikuti masa kampanye, agar masyarakat juga kenal dengan calon legislatif dari masing- masing parpol," tutur Agus usai deklarasi kemarin

Bc4
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"







Next
« Prev Post
Previous
Next Post »