bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Konvoi Skuter Jadi Cara Kampanye Caleg Demokrat

Diposkan oleh On 18:39:00 with No comments

Serang, bantencom - Cara kampanye yang dilakukan oleh salah satu caleg DPRD Prov. Banten Dapil Kota Serang dari Partai Demokrat Monita Dwi Yuliane ini cukup unik, yaitu berkeliling menggunakan Vespa bersama teman-teman di klub vespa. Brother Vespa Club Serang, Banten. Sabtu, 22/03/2014.

Yuli yang juga anggota dari klub pecinta motor vespa ini mengaku cara yang ia lakukan adalah salah satu yang lebih baik, karena bisa langsung bertemu dengan masyarakat calon pemilihnya.

" Cara ini saya lakukan berkat usulan teman-teman klub Vespa untuk mendekatkan diri kepada masyarakat menggunakan Motor Vespa" katanya.

Lebih lanjut Yuli mengatakan saya biasa berkeliling menggunakan sepeda motor vespa jadi hal ini sudah biasa saya lakukan bersama teman-teman klub Brother Vespa Club Serang, Banten.

Perempuan murah senyum ini, menyambangi rumah-rumah penduduk sambil memberikan stiker berharap dukungan dari masyarakat kepadanya.
Saat ditanya antencom tentang program apa yang akan diberikan kepada masyarakat setelah jadi nanti?
Yuli menjawab " saya hanya akan mengawal program-program pemerintah seperti sekolah gratis dan biaya kesehatan gratis. Karena pemerintah sebenarnya sudah memberikan itu semua, dan saya akan sosialisasikan program tersebut ke masyarakat" katanya.

Sementara itu Wati salah satu warga yang di sambangi Yuli mengatakan saat di wawancarai bantencom mengatakan dukungan nya asal bisa membela kepentingan masyarakat. " Saya akan dukung asal setelah jadi nanti harus bisa membela kepentingan rakyat" katanya



Bc4
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »