bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Pasukan Kopassus Grup 1 Banten Open House Dengan Insan Media

Diposkan oleh On 14:29:00 with No comments

Serang, bantencom - Media gathering yang diadakan oleh Kopassus grup 1 Banten berlangsung sangat indah, karena markas yang ditakuti dari luar ini ternyata begitu nyaman dan penuh keramahan yang diberikan oleh seluruh anggota Kopassus group 1 Banten.

Acara ini di gelar di lapangan tembak Taman Kopassus Serang, Banten pada hari Sabtu, 15 Maret 2014. Hampir seluruh perwakilan media yang ada di Banten hadir.

Dalam sambutannya Komandan Regu (Danru) Kopassus Binsar mengatakan bahwa acara ini diharapkan dapat mempererat talisilaturahmi antara insan media dan Kopassus. "Acara ini sengaja digelar sebagai ajang silaturahmi antara Kopassus dan media agar tercipta jalinan kerja sama antara Media dan Kopassus lebih erat" katanya.

Lebih lanjut Danru yang berbadan tegap ini menjelaskan bahwa kegiatan Kopassus dalam sehari-harinya adalah latihan dan latihan, bahkan menurut Binsar bahwa tahun ini adalah tahun prestasi dan zero pelanggaran. " Kerja Anggota kopassus adalah latihan setiap hari mulai dari jam 7 pagi sampai jam 16.30, bahkan hari ini anggota kita sedang berlatih di pulau Sangiang dan Ujung Kulon dan tahun ini adalah tahun prestasi dan zero pelanggaran"

Terkait tentang persiapan pengamanan jelang pemilu 2014, Kopassus siap membantu polisi dalam menjaga keamanan negara jika memang diminta oleh pihak kepolisian. " Keamanan pemilu kita siap manakala diminta oleh Polri, kecuali dalam hal penanganan bencana tanpa diminta kita langsung terjun untuk membantu masyarakat" katanya.



Bc4
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »