bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Penutupan MTQ ke XI Banten

Diposkan oleh On 09:36:00 with No comments

Kota Cilegon, bantencom – Pelaksanaan MTQ ke XI Tingkat Provinsi Banten tahun 2014 yang berlangsung dari tanggal 19 s.d 23 Maret 2014 di Kota Cilegon resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah Banten Ir.Muhadi.MSP. Minggu, 23/03.
Pada pelaksanaan MTQ ke XI tingkat Provinsi Banten ,juara umum diraih oleh Kabupaten Serang dengan perolehan nilai 137,Juara dua Kota Tangerang Selatan dengan Perolehan nilai 89,dan juara Tiga Kota Cilegon dengan nilai63,diikuti Kabupaten Tangerang,Kota Serang,Kabupaten Pandeglang,Kota Tangerang dan Kabupaten lebak.
Dalam sambutanya Sekda mengatakan terimakasih kepada para panitia,Kota Cilegon dan semua pihak yang telah turut serta menyukseskan pelaksanaan MTQ ke XI yaitu dari tanggal 19 s.d 23 maret 2014. Pada pelaksanaan MTQ ini selain kita melahirkan juara-juara ,kita juga bisa mengamalkan ajaran ajaran islam dalam kehidupan kita sehari-hari.
Selamat kepada Kabupaten Serang yang telah mendapatkan juara umum,pada tahun ini Kabupaten serang telah empat kali memperileh juara umum pada MTQ tingkat Provinsi Banten,kalau kita lihat perolehan nilai kafilah Kabupaten serang begitu besar sehingga sulit bagi Kabupaten/Kota yang lain menjadi juara,namun ini kita jadikan motivasi agar kafilah yang ada di Kabupaten/Kota bisa lebih baik lagi.sedangkan untuk juara pawai Ta'aruf juara pertama Kota Tangsel,Juara kedua Kota Cilegon dan juara tiga Kabupaten Lebak dan untuk stand terbaik juara pertama Kabupaten Serang,PKBL Krakatau Steel diikuti Kabupaten Pandeglang.
Pada bulan juni nanti kita akan mengikuti MTQ tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Kota Batam Kepulauan Riau.kita mempunyai waktu dua bulan untuk mebina para peserta yang akan dikirim pada pelaksanaan MTQ nasional nanti.pada tahun-tahun yang lalu Provinsi Banten memperoleh juara dua ,mudah-mudahan dengan pembinaan yang lebih baik,pada saat kita mengikuti MTQ tingkat Nasional kita akan mendapatkan hasil yan lebih baik,Harap Sekda.
Untuk pelaksanaan MTQ ke XII tingkat Provinsi Banten akan dilaksanakan di Kabupaten lebak ,terima kasih kepada Kabupaten Lebak yang telah mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah NTQ ke XII tingkat Provinsi Banten,Ujar Sekda.(Advetorial)

bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »