bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

PERGANTIAN PEJABAT TNI-POLRI PERKUAT SINERGITAS YANG TERJALIN

Diposkan oleh On 12:34:00 with No comments

Serang, bantencom - Wakil Gubernur Banten Rano Karno berharap pergantian tugas pejabat di Forum Koordinasi Pemerintah Daerah tetap dapat menjaga stabilitas dan kondusifitas di provinsi Banten.

Hal tersebut disampaikan Wagub saat menghadiri Acara Pisah Sambut Komandan Korem (Danrem) 064 Maulana Yusuf (MY), di Hotel Ratu Bidakara Kota Serang, Kamis (21/3).
Dalam sambutannya wagub mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang lumrah dilakukan di tubuh TNI-Polri, diantaranya tujuannya untuk pengembangan dan peningkatan SDM pejabat TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di seluruh wilayah indonesia.

Wagub juga mengucapkan terima kasih kepada Kol. Inf. Dedy Kusmayadi yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dalam menjaga stabilitas keamanan dan kondusifitas masyarakat di banten selama menjabat sebagai Danren 064 MY selama 11 bulan terakhir.

"Saya atas nama pemerintah Provinsi
Banten mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Infantri Dedy Kusmayadi yang telah mendukung percepatan pembangunan di banten, serta bersinergi dengan kepala daerah dan masyarakat setempat dalam menciptakan keakraban antara TNI dan Masyarakat." Kata Wagub

Pada kesempatan tersebut Wagub juga mengucapkan selamat datang kepada Kol. Kav. Ana Supriyatna sebagai Komandan baru Korem 064 MY menggantikan Kol. Inf. Dedy Kusmayadi yang dipindah tugaskan untuk melanjutkan jenjang pendidikan.

"Semoga sinergitas antara TNI-Polri dengan Pemda dan masyarakat setempat dapat terus terjaga dengan baik guna menjaga keamanan dan kondusifitas pemerintahan di Provinsi Banten" tambah Wagub.(Advetorial)


bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »