bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

PN Serang Klarifikasi Soal Amukan Anggota Panitera PHI

Diposkan oleh On 14:00:00 with No comments

Serang, bantencom - Wakil pengadilan negri serang Budi Santoso melakukan klarifikasi terhadap permasalahan yang terjadi kemarin. Budi mengklaim bahwa kejadian itu sudah selesai ia selesaikan setelah mengadakan pertemuan dengan beberapa pihak yang bersangkutan.

Dari hasil pertemuan itu diperoleh suatu titik temu, sehingga Budi mengaku bahwa masalah tersebut sudah selesai dan tidak ada apa-apa.

"Saya sudah panggil kedua belah pihak untuk klarifikasi, Alhamdulillah sudah selesai dan keduanya mengaku hal itu hanya miss komunikasi saja" kata Budi yang baru menjabat sebagai ketua Plt. Pengadilan Negri Serang.

Sebelumnya Budi Santoso adalah Wakil Pengadilan Negeri Bogor yang dikenal sangat dekat dengan wartawan. "Atas kejadian kemarin kita ambil hikmahnya, saya selaku Plt. Ketua PN Serang belum sempat bertemu dengan teman-teman wartawan di sini, oleh karena itu kita bertemu untuk silaturahmi sekaligus klarifikasi kejadian kemarin" katanya

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa anggota panitera Pengadilan Hubungan Industi (PHI) Agus Setiawan mengamuk kepada ketua panitera terkait ketidak transparanan penggunaan anggaran sidang.

Agus Setiawan terlihat mengamuk dengan menggebrak meja ketua panitera di ruangan nya. Bahkan anggota Keamanan Pengadilan Negeri menjadi sasaran kemarahan Agus.





Bc4
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »