bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Real Madrid Hancurkan Shalke 04 di Santiago Bernabeu

Diposkan oleh On 12:25:00 with No comments

Madrid, bantencom - Real Madrid terlalu tangguh bagi lawannya Shalke 04. Tim besutan Ancheloti memastikan diri melangkah ke babak perempat final Liga Champions usai menang 3-1 pada leg kedua babak 16 besar di Santiago Bernabeu, Rabu (19/3/2014). 

Dengan kemenangan ini membuat keunggulan agregat 9-1 sebabpada leg pertama saat bertandang ke kandang Shalke 04 Madrid berhasil Menang telak 6-1, Walaupun sudah unggul dengan selisih gol yang besar, Real Madrid bermain dengan intensitas tinggi sejak awal pertandingan. Los Blancos membuka keunggulan pada menit ke-21 melalui gol, Cristiano Ronaldo.
Dengan suatu penyelesaian dari jarak dekat. Gol CR7 tercipta berkat umpan tarik datar Gareth Bale.

Schalke menyamakan kedudukan sepuluh menit berselang melalui Tim Hoogland. Hoogland menjebol gawang Real Madrid usai memanfaatkan serangan cepat. Gol Hoogland tercipta bola hasil sontekannya mengenai kaki Sergio Ramos. Bola kemudian bergulir mulus tanpa sanggup dihalau Iker Casillas.
Pada menit ke-55 Real Madrid nyaris kembali unggul melalui sepakan Isco. Peluang eks pemain Malaga ini gagal membuahkan gol karena berhasil diselamatkan secara gemilang oleh kiper Ralf Fährmann.

Cristiano Ronaldo kembali mencatatkan namanya ke dalam papan skor pada menit ke-74 usai memanfaatkan bola liar di separuh lapangan. CR7 kemudian melakukan solo run ke area pertahanan Schalke 04 sebelum melepaskan sepakan datar untuk menaklukkan Ralf Fahrmann.

Real Madrid hanya butuh semenit untuk memperlebar jarak dengan Schalke. Semenit berselang gilirang Alvaro Morata memanfaatkan assist Gareth Bale untuk memaksa Fahrmann kembali memungut bola dari jala gawangnya.

Keunggulan 3-1 Real Madrid bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Kemenangan ini sudah cukup bagi skuat asuhan Carlo Ancelotti melaju ke babak perempat final. 



Bc4
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »