bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Sudjiwo Tedjo dan Anies Baswedan Ngobrol 'Partitur Negara'

Diposkan oleh On 15:51:00 with No comments

Jakarta, bantencom - (10/3) Dalang sekaligus penulis Sudjiwo Tedjo menarik perhatian banyak orang di media sosial twitter ketika menceritakan kisahnya duduk bersebelahan dengan Anies Baswedan saat terbang dari Surabaya ke Jakarta pada Minggu (9/3) lalu. Dalang yang dikenal dengan julukan Dalang Edan ini menceritakan pertemuannya dengan Anies dengan mengirim twit ke pemusik sekaligus komedian pendukung Anies yakni Pandji.

"Tadi aku sepesawat duduk sebelahan sama capresmu, semoga jadi pertanda baik buat capresmu," tulis akun @sudjiwotedjo ke akun @pandji. Spontan Pandji pun membalas dengan bertanya, "Ngomongin apa Mbah?". Perbincangan kedua publik figur ini semakin ramai ketika Anies Baswedan berkicau melalui akun twitternya menceritakan kisah perjumpaannya dengan penulis buku Lupa Endonesa ini.

"Pesawatnya ganti, pas boarding no kurisnya ganti. Ternyata takdir lagi kerja, jadi duduk jejer @sudjiwotedjo, tanda apa ya?" kicau Anies yang langsung ditanggapi beragam oleh para pengikutnya. Tak ketinggalan politisi senior Golkar, Indra J. Piliang mengomentari kicauan Anies dengan sedikit bergurau sebagai sebuah "Konspirasi resi".

Sudjiwo Tedjo sendiri akhirnya menuliskan dalam laman twitternya apa yang ia bicarakan dengan capres termuda Konvensi Partai Demokrat itu di pesawat. "Ngomongin musik lalu ke 'partitur negara'," tegas Sudjiwo Tedjo. Belum jelas istilah 'partitur negara' ini merujuk pada apa. Sudjiwo Tedjo sendiri masih bersikap netral dalam Pemilu kali ini. Anies sendiri sedang bersiap untuk melakoni debat capres konvensi selanjutnya di Ambon pada Selasa (11/3).



Bc4
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »