bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Bayern Munchen di Tahan Imbang 1-1 di Old Trafford

Diposkan oleh On 04:13:00 with No comments

Manchester, bantencom - Babak 16 besar Liga Champion Eropa yang mempertemukan Manchester United melawan Bayern Munchen pada Rabu 2/04/2014 dini hari. Pertandingan yang mempertemukan kedua tim tersebut Berakhir imbang.

Pada babak pertama Bayer Munchen
Mengurung pertahanan Manchester United, namun belum bisa menciptakan gol. Pada separuh babak pertama ini kedua kesebelasan mampu mempertahankan kedudukan 0-0.

Pada babak kedua MU berhasil unggul setelah Vidic mampu memanfaatkan tendangan penjuru menit ke 58 melalui sundulan nya. Bola sundulan Vidic tidak dapat di halau kiper Munchen Neuer.

Tertinggal satu gol Munchen meningkatkan permainannya sehingga peluang demi peluang diciptakan oleh para pemain Munchen. Upay Munchen untuk menyamakan kedudukan akhirnya berhasi, setelah kerja sama apik yang diprlihatkan anatar Arjen Roben dan Ribery memberikan umpan matang di depan mulut gawang MU berhasil dimaksimalkan Schweinteiger yang menendang bola ke sudut kanan gawang tidak dapat di antisipasi kiper MU David De Gea.

Tidak puas dengan hasil imbang, kedua kesebelasan memasukan pemain cadangannya pada menit ke 67 alexander butner diganti Asley young, Dany welbeck diganti Javier Hernandez.
Sementara di kubu Munchen Mario gotze masuk menggantikan tony cros. Petandingan berjalan keras pada saat menit-menit terakhira. Hujan kartu kuning pun tak terelakan.

Bastian Schweinsteiger mendapat kartu merah karena melanggar roney menit 89. Kerugian menimpa Munchen karena beberapa pemainnya dilarang tampil pada pertemuan berikutnya, karena mendapat akumulasi kartu.




Bc4
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »