bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Tragedi Kecelakaan KA Malabar

Diposkan oleh On 11:59:00 with No comments

Serang, bantencom - Kecelakaan KA Malabar di Tasikmalaya Sementara itu, Kepala Humas PT KAI Sugeng Priyono, mengatakan lokomotif yang terguling bernomor CC206 13 55 membawa 7 gerbong terdiri dari kereta penumpang, kereta makan, dan kereta bagasi.

"Proses evakuasi diperkirakan akan memakan waktu lama, karena tanah longsor berada dibantaran rel KA menyulitkan evakuasi bangkai gerbong. Karena kondisi tanah lengket dan labil," katanya.

Sementara jumlah korban kecelakaan kereta apai tersebut yaitu Ayu Dyah Kusumaningrum (27) akan dipulangkan ke Malang hari ini. Korban juga merupakan karyawan PT KAI yang masih aktif.

"Tiga dari satu orang korban akan dipulangkan ke Malang hari ini. Kami juga tidak tahu apa menggunakan kendaraan atau pesawat," kata Wasisto, Direktur RSUD dr Soekarjo, Kota Tasikmalaya, Sabtu (5/4/2014).

Menurut Wasisto, korban pegawai PT KAI berasal dari Malang ini beralamat di Jalan Pendowo Nomor 11 Kecamatan Lawan, Kabupaten Malang. Pemberangkatan diperkirakan pada pukul 09.00 WIB hari ini.

Adapun 2 orang korban lagi masih berada di Kamar mayat yakni, Sri Hartanto (60), asal Sleman, Yogyakarta dan Kharis Budi Cahyono, asal Jambon, Ponorogo.

Musibah ini mendapat sorotan dari SBY, dalam tulisan yang dikutip dari tweeter  "@SBYudhoyono: Mari panjatkan doa untuk korban tragedi kecelakaan KA Malabar di Tasikmalaya, semoga keluarga korban diberi ketabahan. *SBY*"




Bc4
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »