bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

UN Tidak Akan Terganggu Pemilu

Diposkan oleh On 16:06:00 with No comments

Serang, bantencom - Ujian Nasional yang penyelenggaraan nya berdekatan dengan Pemilihan Umum Calon Legislatif dikhawatirkan mengganggu persiapan para siswa yang akan melaksanakan ujian. Hal ini dikhawatirkan oleh salah satu orang tua siswa.

Pelaksanaan pemilihan umum calon legislatif akan dilangsungkan pada tanggal 9 April. Sementara Ujian nasional akan dilaksanakan pada tanggal 16 April.

Kekhawatiran para orang tua murid dijawab oleh kepala dinas pendidikan provinsi Banten Hudaya Latuconsina saat diminta komentarnya oleh bantencom saat menghadiri pelantikan HP3KI di KP3B Curug, Serang, Banten.

Hudaya mengatakan bahwa, "penyelenggaraan Ujian Nasional tidak ada pengaruhnya dengan Pemilu, karena pelaksanaan nya juga setelah pemilu" Katanya

Lebih lanjut Hudaya mengatakan bahwa persiapan pelaksanaan ujian tahun ini sudah selesai, terutama masalah penyusunan naskah soal ujiannya.
" Persiapan naskah soal ujian sudah kita selesai tingal para siswa persiapkan diri untuk menghadapi Ujian Nasional" terangnya.

Pelaksanaan Ujian Nasional menjadi momok bagi pelajar yang akan menyelesikan masa belajarnya. Dari pelaksanaan ini tidak sedikit yang ketakutan karena tidak lulus. Konsentrasi siswa harus benar-benar penuh untuk belajar dirumahnya.




Bc4
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »