bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Zarkasih Noor, Hiburan Musik Lebih di Dengar Dari Pada Pidato

Diposkan oleh On 16:11:00 with No comments

Serang, bantencom - Kampanye yang digelar oleh partai PPP, juru kampanye nasional Jarkasih Noor selain itu PPP menghadirkan
Ketua panitia ketua DPD PPP Kota Agus setiawan Sh, ketua DPW Banten Mardiono, Kartika yudisti anak dari mentri agama Surya Darma Ali yang juga caleg DPR-RI Dapil Banten, dan artis dangdut Fitria anak penyanyi dangdut Elvi Sukaesih.

Mardiono dalam sambutan kampanye mengatakan "ppp bangkit, islam jaya, rakyat indonesia sejahtera. Maka menangkan ppp"katanya

Sementara Zarkasih Noor menjelaskan bahwa Indonesia sebenarnya adalah negara makmur, namun sdm tidak mendukung. Dalam orasinya zarkasih menyanyikan sebuah lagu dengan judul harta dan surga.
"Bernyanyi lebih di dengar daripada pidato" katanya

Progaram kerja partai Persatuan Pembangunan jika memenangi pemilu Ilmu pengetahuan dan iman dan takwa. Selanjutnya atraksi debus banten dari terumbu juga turut meriahkan aksi kampanye tersebut. Dalam atraksi debus itu mempertontonkan mengambil bendera partai ppp dari dalam kelapa dan aksi anak kecil yang tidur dipecahan kaca lalu memotong timun di badannya.

Selesai melakukan kampanye seluruh kader dan simpatisan PPP melakukan konvoi keliling kota Serang.



Bc4
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »