bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Balawista Banten Hentikan Sementara Korban Tenggelam

Diposkan oleh On 21:13:00 with No comments

Serang bantencom, Saat ini pencarian pada Iksan ahmad warga Parung panjang Bogor, yang tenggelam saat berenang di Pantai karangg kitri Anyer Cinangka, di hentikan sementara , mengingat kondisi cuaca yang sudah tidak memungkinkan di lakukan Sar  basah, Pencarian di lakukan oleh tim gabungan dari Balawista Banten, Polair Polda Banten, dan Polsek Cinangka.

Ikshan ahmad tenggelam saat berenang di antara karang di sekitar pantai Karangkitri Anyer, menurut keterangan dari teman korban yang menceritakan kronologis pada petugas SAR Balawista Banten korban saat akan meenghampiri Temanya, yang berenang di pantai, namun pada saat itu korban  terjebaak di antara karang, yang terjal,  dan tak mampu menyelamatkan diri. 

Kordinator Balawista Banten Erfin Mengatakan , pihaknya bersama Petugas gabungan yang terdiri dari . Polair Polda Banten , Balawista Banten  dan polisi dari Polsek Cinangka, Menghentikan Pencarian sementarra. '' Pencarian kami hentikan sementara Karna mengingat kondisi cuaca  yang sudah malam , tidak Mubgkin di lakukan SAR basah, dan Insaallah Pencarian akan kami lanjutkan pada bessok pagi ungkap Erpin Selasa 27/05 pada Wartawan. 

Lebih lanjut Erfin menambahkan , pihaknya bersama tim gabungan, sekalipun tidak melakukan pencarian SAR basah, namun tetap memantau dari Pinggir Pantai. dengan mengggunakan penerangan.




Agus Wahyyu
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »