bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Bupati Pandeglang Masih Rahasiakan Tiga Calon Sekda

Diposkan oleh On 23:17:00 with No comments


Pandeglang, bantencom -  Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi saat ini sudah persiapkan nama - nama calon Sekertaris Daerah (Sekda) yang baru untuk di usulkan menggantikan Pejabat Sekda yang ada, pasalnya Sekda yang sekarang DODO JUANDA menghadapi masa pengsiun.yang akan berahir masa jabatanya pada agustus 2014 mendatang. Namun orang no 1 di Pandglang ini masih merahasiakan nama -nama calon Sekda tersebut.

Menurut informasi yang berkembang berdasarkan pantauan bantencom di lingkungan Pemkab Pandeglang Nama-nama yang saat ini berkembang, yang akan menduduki sebagai Pejabat Sekda kabupaten Pandeglang sudah mulai bermunculan di antaranya . kepala Bapeda Aah T Maulani dan Kepala Dinas Sosial Anwar Faujan. selain dua kandidat tersebut juga bermunculan nama calon pejabat Sekda dari kalangan Pejabat Teras di kabupaten pandeglang

Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi membenarkan terkait pengusulan pejabat Calon Sekda pandeglang " kami memang sedang mempersiapkan untuk pengganti Pejabat Sekda yg saat ini masa jabatan Sekda akan segera berahir pada agustus 2014. kami telah mempersiapkan Tiga nama Calon Sekda pada Propinsi , yang akan segeraa di seleksi , ungkap Bupati pandeglang di Aula Pendopo Kabupaten Pandeglang pada sejumlah  wartawan.senin 13/05/2014.

Hanya saja Erwan dalam kesempatan tersebut enggan untuk menyebutkan nama - nama calon Sekda yang akan menduduki Jabatan Sekda Pandeglang, yang pasti Tiga Calon Sekda  yang di usulkan sudah memenuhi sarat pertama dari Eselon Dua , dan Tiga calon Sekda ini akan mengalami uji test and profertest, dan kami dalam pengusulan sudah memenuhi sarat dimana calon Sekda yang di usulkan minimal Tiga Calon yang harus di usulkan, Erwan juga menambahkan pengusulan calon Sekda ke Provinsi agar di kabupaten Pandeglang tidak mengalami kekosongan saat pensiun pejabat Sekda DODO JUANDA habis masa jabatanya pada agustus mendatang . ungkap Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi .





Agus wahyu

 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »