bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Buruh Nilai Penyelenggaraan Pemilu Gagal Karena Banyak Pelanggaran

Diposkan oleh On 16:30:00 with No comments

Serang, bantencom - Aksi demo yang dilakukan para buruh yang tergabung dalam aliansi buruh dan serikat buruh di serang, selain menyuarakan kesejahteraan buruh juga menilai bahwa pemilihan caleg yang belum lama ini di selenggarakan banyak pelanggaran. Hal ini dilakukan oleh para caleg yang ingin duduk manis dikantor dewan. Mereka (caleg-red) menghalalkan segala cara dengan melakukan money politict, pemanfaatan fasilitas negara dan melakukan penggelembungan suara.

Safadi salah satu peserta demo yang mengaku sebagai pengurus Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) mengatakan kepada bantencom bahwa para calon yang terpilih tidak murni hasil pemiulihan yangb besih.
"sudah bukan rahasia umum lagi banyak caleg yang terpilih kemarin bermain secara kotor, dengan melakukan pelanggaran-pelanggaran seperti politik uang, pemanfaatan fasilitas negara, sampai penggelembungan suara" katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan penyelenggara pemilu harus bertanggung jawab atas kredibilitas dan kualitas caleg yang terpilih tersebut seperti KPU dan Bawaslu serta penegak hukum yang diberikan wewenang.
"penyelenggara pemiliha umum kemarin kita nilai gagal untuk membuat pemilu bersih dan menjadikan pemimpin yang baik." katanya sambil berlalu mengajak rekan-rekannya yang lain untuk melanjutkan aksinya.

sementara pengunjukrasa yang lain berbicara dibelakang Safadi meneriaki pemilu gagal, jangan lantik pemenang pemilu yang terindikasi melakukan kecurangan. Namun saat wartawan ingin mewawancarai yang bersangkutan tidak bersedia.



bc4
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »