bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Gadis Belia DIgilir 7 Pemuda

Diposkan oleh On 23:24:00 with No comments

Serang, bantencom - Gadis belia warga Carenang mengalami nasib yang sangat pahit, betapa tidak dirinya menjadi pemuas nafsu bejat tujuh pemuda berandalan. Bulan Mei 2014 merupakan hari yang sial bagi bunga (nama samaran) pertemanan dengan beberapa pemuda tetangganya ternyata membawa bencana.Setelah digilir oleh tujuh pemuda tetangga desanya Bunga gadis 15 th asal Carenang, Kabupaten Serang ditinggalkan di pinggir jalan dalam keadaan tidak berdaya.

Bunga dipaksa melayani nafsu bejat ketujuh tetangga desanya setelah terlebih dahulu mencekokinya dengan minuman keras oplosan yang diduga juga dicampur dengan obat perangsang. minuman itu diberikankepada bunga agar para pelaku mudah dalam menjalankan aksi bejad nya.

menurut informasi yang berhasil didapat bantencom, peristiwa ini bermula saat bunga yang beberapa hari lagi menghadapi Ujian Nasional tingkat SLTP ini diajak oleh UJ seorang pemuda yang juga anak dari salah satu kepala desa kecamatan Binuang Kabupaten Serang.

UJ merayu Bunga agar mau diajak untuk dikenalkan dengan teman-temannya dikampung tetangga. UJ merencanakan niat jahatnya dengan mengajak bunga kesebuah gubug bata tidak jauh dari lokasi tersebut.

Ternyata di gubug tersebut teman-teman UJ sudah menunggu, bunga dipaksa meminum minuman dalam kaleng yang sudah dioplos dengan obat perangsang. Setelah meminum minuman yang diberikan bung tidak sadarkan diri. Tanpa pikir panjang ketujuh pemuda ini beraksi dengan melepaskan pakaian bunga kemudian memperkosanya secara bergilir.

Setelah puas pelaku kemudia membawa bunga, lalu ditinggalkan dijembatan perbatasan kampung hingga akhirnya bunga ditemukan oleh pamannya. Melihat kondisi bunga seperti itu, paman korban lalu melaporkannya ke Polres Serang.

Sementara itu, Kasaqt Reskrim Polres Serang AKP Renza Aktaditia membenarkan peristiwa tersebut.
"benar bunga menjadi korban pencabulan oleh tujuh pemuda desa tetangga, peristiwa ini sudah ditangani unit PPA Reskrim" katanya kepada bantencom

lebih lanjut Renza mengatakan bahwa pihaknya sudah mengantongi nama-nama ketujuh pelaku, dua orang pelaku sudah ditangkap, sementara lima orang lainnya masih dalam pengejaran polisi. Diduga ada pihak-pihak lain yang mencoba untuk menyembunyikan pelaku.



bc4
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »