bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Mayat Dalam Kardus di Panimbang Masih Misterius

Diposkan oleh On 22:33:00 with No comments

Panimbang, bantencom - Penemuan sesosok mayat yang terbungkus kardus dalam karung kembali ditemukan warga Panimbang Jum'at 2 Mei 2014. warga Kp. Sawah Desa Tanjung Jaya temukan mayat yang terbungkus kardus dalam karung di sungai kali Caah Kecamatan Panimbang, Banten. Mayat yang terbungkus kardus tersebut diperkirakan sudah lebih dari tiga hari, karena bau bangkainya sudah tercium dari jarak puluhan meter.

Menurut warga yang pertama kli melihat mayat tersebut, saat akan berangkat ke sawah saat melintasi kali caah tercium bau tidak sedap. Karena penasaran dengan bau tersebut kemudian warga mencari sumbernya, benar saja diarea kali caah terlihat bungkusan kardus didalam karung yang banyak dihinggapi lalat. Setelah dilihat ternyata isi dlam kardus tesebut adalah mayat manusia karena dalam kardus tersebut terlihat kaki manusia.

Tidak mau beroikir panjang, warga langsung melaporkannya ke Polsek Panimbang. Atas laporan warga tersebut petugas polsek Panimbang langsung mendatangi TKP. Petugas kepolisian langsung menseterilkan lokasi tersebut dengan memasang Police Line.

Kapolsek Panimbang Iptu Herdi Tahar saat dikonfirmasi bantencom membenarkan penemuan mayat tersebut. Saat ini kondisi mayat yang terbungkus kardus dalam karung tersebut belum dapat di angkat. Polsek Panimbang masih menunggu tim Identifikasi dari Polres Pandeglang.

"kami belum mengetahui identitas mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki atau perempuan, tim identifikasi dari Polres Pandeglang sedang dalam perjalanan. Jadi kita belum mengetahui juga apakah mayat tersebut warga setempat atau warga luar." katanya



(Agus)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »