bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

PUWNTEN DORONG Plt.GUBERNUR BANTEN JALANKAN RODA PEMERINTAHAN DENGAN BAIK

Diposkan oleh On 14:55:00 with No comments




Serang,bantencom – Paska ditetapkannya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten melalui Kepres Nomor 38P tahun 2014, H.Rano Karno menerima sejumlah tokoh masyarakat Banten yang tergabung dalam Paguyuban Warga Banten (Puwnten) di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Kec.Curug, Kota Serang, Rabu (14/5/2014). 
Mereka antara lain mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri)-Soerjadi Sudirdja sebagai Ketua Dewan Pembina Puwnten, Ketua Puwnten-Tb.Farich Nahril, Sekertaris Puwnten-H.Mardini, Bendarahara Umum Puwnten-Daenulhay, Pembina Puwnten-H.Embay Mulya Sjarif, Anggota DPD RI asal Banten Ahmad Subadri, beberapa Pengurus Puwnten dari Jawa Barat, Lampung dan DKI Jakarta serta sejumlah juga tokoh masyarakat Banten lainnya.
Dalam kesempatan tersebut Soerjadi Soedirdja menyampaikan bahwa kedatangannya menemui Plt.Gubernur Banten adalah untuk bersilaturahim serta memberikan dukungan moral paska ditetapkannya menjadi H.Rano Karno menjadi Plt.Gubernur Banten.
Mantan mendagri ini berharap ke depan tugas Plt.Gubernur Banten dapat membawa roda pemerintahan dan pembangunan di Banten menjadi lebih baik. Ia menegaskan bahwa terbentuknya Provinsi Banten ini tidak 'ujug-ujug', akan tetapi melalui proses perjuangan yang panjang.
“Banten ini merupakan jerih payah rakyat dan para tokoh sejak tahun 1947. Oleh karena itu sebagai Ketua Dewan Pembina Puwnten dirinya mengamanatkan ke depan melalui kepemimpinan H.Rano Karno agar Provinsi Banten bisa lebih baik lagi, baik secara administratif maupun kepemimpinan serta dapat mengedepankan pelayanan bagi masyarakat” kata Soerjadi Soedirdja.
Sementara Tb.Farich Nachril menyampaikan agar Plt.Gubernur dapat segera bekerja dan berkomitmen moral bagi perbaikan birokrasi di Banten. “Sepanjang memberikan saran, kita sebagai masyarakat siap memberikan bantuan apabila diperlukan” katanya.
H.Mardini menambahkan, dengan hadirnya Provinsi Banten, ke depan melalui kepemimpinan Plt.Gubernur Banten, Rano Karno diharapkan dapat mengangkat harkat dan martabat warga Banten sesuai dengan cita-cita pembentukannya.
Dalam pertemuan tersebut Plt.Gubernur Banten menjelaskan bahwa dirinya sangat menyambut baik pertemuan dengan sejumlah tokoh Banten ini dan menilai sangat baik, paling tidak untuk menambah wawasan kebantenan. “Kalau bisa pertemuan semacam ini dapat dilakukan lebih sering lagi karena ini sangat positif bagi keberlangsungan tugas dalam menjalankan roda pemerintahan yang semakin sibuk” jelas Plt.Gubernur Banten.
Ia juga mengatakan bahwa saat ini dirinya serta jajaran aparatur di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten sedang berusaha merubah diri dengan tetap memegang segala mekanisme ketentuan yang berlaku.
“Kita sekarang sedang berusaha fokus dan marilah secara bersama-sama lebih menyadari dan membenahi untuk menghadapi masa depan yang mungkin lebih berat dan memerlukan komitmen serta dedikasi kita yang lebih baik bagi Banten yang lebih baik” katanya.
“Paling tidak dengan ketetapan Plt.Gubernur Banten dari Kemendagri, saya bisa lebih fokus melakukan pelayanan dan berbagai tugas lainnya. Insya Allah dengan kewenangan sebagai Plt.Gubernur Banten saya bisa mempercepat akselerasi pembangunan dalam mewujudkan pembangunan bagi rakyat Banten dengan lebih baik” jelasnya.(ADVETORIAL)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »