bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Teerlaalu, Tidak Diperhatikan Rhoma Ogah Dukung PKB

Diposkan oleh On 11:09:00 with No comments

Jakarta,bantencom - Jelang detik-detik akhir pemilihan presiden, seluruh partai politik melakukan manufernya. Seluruh pimpinan parpol dan calon presiden dari parpol pendukung saling melakukan pertemuan. Tidak jarang manufer mereka (parpol-red) menuai kontrovesi. Hal ini dikarenakan tidak semua anggota partai yang sepaham dengan keputusan yang telah diambil pimpinan partai itu sendiri.

Partai Kebangkitan Bangsa yan sejak awal mengusung salah satu calon presiden dari seorang seniman ternama, tidak komitmen dengan keputusannya pada saat awal kampanye pile kemarin. Padahal Rhoma Irama yang di usungnya berpengaruh besar dalam perolehan suara partai pemilihan legislatif 9 April kemarin.

Rhoma merasa tidak diperhatikan oleh para pemimpin partai PKB, bahkan partai yang diketuai Muhaimin Iskandar ini malah mendukung salah satu capres/cawapres yang diusung oleh parpol lain. Atas keputusan partai seperti ini akhirnya Raja dangdut Rhoma Irama akhirnya memutuskan untuk menarik dukungannya terhadap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Rhoma menegaskan, dirinya tak lagi mendukung PKB dalam Pemilihan Presiden 2014.
"Hari ini Jumat 16 Mei 2014, saya atas nama pribadi juga tim Rifori, dengan segala kerendahan hati menyatakan kami mencabut dukungan dari PKB untuk Pilpres 2014 mendatang," kata Rhoma di markas Rifori, Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/5/2014).

Tidak banyak alasan yang disampaikan kepada wartawan, Rhoma hanya menyebutkan, alasan dirinya menarik dukungan lantaran tak ada lagi kesesuaian visi dan orientasi.
"Yang kedua PKB, tak mengakui Rhoma efek, itu yang mengecewakan teman-teman yang bekerja keras tanpa pamrih, tanpa mendapatkan apapun," katanya.
Dengan wajah tenang, Rhoma yang mengenakan baju koko berwarna putih itu yakin akan penarikan dukungan ini.



bc4 (foto-Tribun)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »