bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Banten Jadi Sasaran Empuk Pencuri BBM Bersubsidi Jenis Solar

Diposkan oleh On 17:47:00 with No comments

Serang bantencom. Berdasarkan  Pantauan dalam Sepekan ini bantencom Di sejumlah Spbu di Wilayah Banten , banyak di temukan jika malam Hari banyak kendaran yang mengisi bahan bakar BBM Jenis Solar, di Tempat pengeoran Spbu Lebih Dari 1 jam . Di duga kendaran tersebut tengki BBMnya Sudah Termodipikasi Untuk mencuri BBm Bersubsidi milik masarakat Kecil. Dengan lemahnya pengawasan dari kepolisian para pencuri bbm tersebut menjadikkan banten sebagai sasaran empuk untuk Mencuri, Baha Bakar Minyak Solar Bersubsidi.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Ermayadi, Ketika di Temui bantencom Beberapa saat lalu , Pasca di bebaskanya kembali dugan Sindikat Pencuri BBM Bersubsidi di Dua tempat Wilayah Hukum Polda Banten , Kabid Humas Polda Banten " Kendaran tersebut Susah untuk di jerat UU Migas , jika ada temuan Kendaran jenis Tersebut yang Sudah Termodifikasi Tangki Bbmnya . Kendaraann tersebut Hanya bisa kena Pelanggaran Laulintas saja. Ungkap AKBP Ermayadi pada Wartawan.

Lebih Lanjut Akbp Ermayadi menambahkan Pihaknya Bisa mengenakan UU Migas jika kendaraan Tersebut akan Mengirim atau (Heli) Penuh, Ke salah Saatu Perusahan yang semestinya menggunakan bbm non subsidi. Namun Saat ini Pihaknya  akan segera melakukan penyidikan terhadap para pencuri BBM bersubsidi, untuk menghentikan jaringan yang selama ini membuat kelangkaan BBM Jenis Solar Unuk Masarakat Kecil.







Agus wahyu
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »