bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

BANTEN OPTIMIS RAIH JUARA UMUM DI MTQN XXV DI BATAM

Diposkan oleh On 14:18:00 with No comments

SERANG, bantencom – Optimis bisa raih Juara Umum di perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) XXV tingkat nasional 5 Juni mendatang di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Plt.Gubernur Banten-H.Rano Karno yakin hal itu bisa diraih.

Demikian Plt.Gubernur memotivasi Kafilah Banten saat akan diberangkatkan ke Kota Batam bersamaan dilaksanakannya peringatan Isra Mi’raj tahun 1435H di halaman Masjid Al Bantani KP3B, Kec.Curug, Kota Serang, Senin (2/6/2014).
“Perlu usaha, keyakinan dan kesabaran yang dapat dilakukan sebaik dan semaksimal mungkin demi meraih Juara Umum MTQ tingkat nasional, yang demikian tentunya akan menambah harum nama Provinsi Banten yang sering berada di posisi dua terbaik tingkat nasional. Mudah-mudahan Kafilah Banten tahun ini mampu mendapatkan peringkat terbaik sebagai Juara Umum sesuai dengan harapan kita semua. Semoga Allah SWT mengabulkan doa kita ini. Aamiin” ujar Plt.Gubernur optimis.
Plt.Gubernur juga menghimbau kepada para peserta dan pembina yang akan berangkat ke Batam tanggal 3 Juni besok untuk bisa menjaga soliditas dan solidaritas dan menjaga nama baik Provinsi Banten. “Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Ke mana pun Kafilah Banten bertandang, jangan lupa untuk membawa nama baik masyarakat Banten, Insya Allah Kafilah Banten akan disukai, disegani dan dihormati” tambahnya.
Sementara, Ust.Abi Makki selaku penceramah yang diundang pada peringatan Isra Mi’raj kali ini kembali mengingatkan akan pentingnya sholat yang merupakan 'buah' dari Isra Mi’raj itu sendiri.
Menurut da’i yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Ummul Qurro, Mekkah ini menjelaskan bahwa segala kebaikan yang dilakukan oleh manusia hanya akan bernilai sia-sia jika tidak bisa menjaga sholat seperti yang banyak dikabarkan di hadits-hadits shahih. “Amal seorang hamba yang pertama kali dihisab pada hari kiamat (nanti) adalah shalatnya. Apabila shalatnya baik, maka baik pula seluruh amalnya, dan apabila shalatnya buruk, maka buruk pula seluruh amalnya” kata Ust.Abi Makki saat menjelaskan poin dari nasehat Nabi Muhammad SAW.(ADVETORIAL)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »