bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Bulan Ramadhan Momen Untuk Cari Dukungan Dari Kalangan Kiai

Diposkan oleh On 14:48:00 with No comments

Serang, bantencom - Jelang ramadhan seluruh pendukung capres-cawapres baik capres Jokowi-JK maupun Prabowo-Hatta, memanfaatka bulan penuh berkah ini dengan melakukan deklarasi dengan mengunjungi pesantren dan mengundang ulama dalam menggalang dukungan untuk masing-masing jagoannya.

Abuya KH. Muhtadi salah satu Alim Ulama Pandeglang memberikan dukungan dan mengajak para hadirin untuk mendukung pasangan Prabowo-Hatta dalam sambutannya. Kamis, 26 Juni 2014.

Asrori ketua panitia acara deklarasi ini mengatakan bahwa Prabowo-Hatta adalah pemimpin yang paling pas untuk Indonesia, karena Prabowo didukung oleh tujuh partai besar di negeri ini.

Bahkan masih menurut Asrori pasangan nomor urut satu ini juga didukung oleh para alim ulama. Maka tidak ada alasan bagi kita untuk tidak memilih Prabowo-Hatta.

Indonesia masih butuh pemimpin yang mempunyai dasar militer, karena basic militer mempunyai ketegasan yang tidak diragukan lagi masih menurut Asrori dalam sambutannya.

Sementara itu Sekjen DPD Gerindra Provinsi Banten Sofwandi dalam sambutan tersebut melontarkan kata-kata yang menyudutkan salah satu tim sukses capres nomor urut dua.

"Black campign yang dilakukan oleh rival kita dilakukan oleh orang brengsek (Wiranto-Red) ia mengadakan konfres dengan mengatakan bahwa Prabowo pelaku kejahatan ham" katanya.





(ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »