bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Calo Berseragam di Keluhkan Para Sopir

Diposkan oleh On 13:06:00 with No comments

Serang, bantencom - Berdasarkan pantauan Pada selasa 23/06 umumnya retrebusi terminal, hanya di kenakan pada kendaran angkutan umum yang masuk ke terminal , lain di kabupaten pandeglang petugas dishubkominfo kabupaten pandeglang menarik retribusi terminal di spanjang jalan nasional . Dan tidak hanya angkutan umum penumpang yang di tarik retribusinya . Mobil angkutan barang yang melintas . Pun turut di kenakan retribusi terminal.

Petugas yang jaga di sepanjang jalan yang sudah di tenukan titiknya . Menarik retrebusi terminal dengan memasang, plang pengumuman. Berdasarkan perda no 12 tentang retrebusi terminal. Berdasarkan pantauan tidak hanya kendaran angkutan umum penumpang yang di kenakan . Retrebusi mobil angkutan barang yang melintas di sepanjang jalan tersebut ikut di pungut.

Salah seorang sopir angkutan barang keluhkan dengan banyaknya pos jaga . Tanpa karcis retribusi heri warga Cimanggu " sebenarnya saya keberatan dengan pos tanpa karcis retrebusi, di jalan mau bagai mana lagi . Jika saya ga ngasih pada petugas terminal bayangan takut ditilang. Ungkap Heri pada wartawan

" Kami hanya di jembatan timbang saja pak yang di beri karcis retribusi. Kalo di terminal bayangan tidak di kasi juga. dan belum pernah juga saya liat bentuk karcisnya seperti apa. Dugan saya sih uangnya Masuk kantong petugas jaga mungkin" Lanjut heri.





Agus Wahyu
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »