bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Jokowi Kalah Pejabat PDIP di Banten Harus Mundur

Diposkan oleh On 17:06:00 with No comments

Serang, bantencom - Konsolidasi seluruh pengurus partai yang ke 5 ini juga mengumpulkan seluruh pengurus partai dari tingkat DPC, DPD se Provinsi Banten selain itu juga seluruh caleg pdip yang terpilih maupun yang tidak terpilih turut diundang. Target suara 62,5 persen suara tingkat Nasional. Sementara untuk tingkat provinsi Banten PDIP masih dibawah Prabowo-Hatta.

Suara Jokowi-JK dalam survei memang masih kalah dibandingkan dengan pasangan Prabowo-Hatta, hal ini diakui oleh Rano Karno "sementara ini elektabilitas Jokowi-JK di Provinsi Banten Masih dibawah pasangan lain, baru sekitar 30 persen. Namun kita optimis dapat meningkat saat pemilihan nanti, mengingat potensi suara di Banten cukup besar"

Oleh karena itu Rano karno merupakan kordinator pemenangan Jokowi-Muhammad Jusuf Kalla wilayah banten yang juga sebagai Plt. Gubernur Banten. memberikan spirit kepada seluruh kader PDIP Provinsi Banten untuk berjuang lebih keras lagi.

"Konsekwensi bersama jika suara dibanten kalah seluruh pejabat dari PDIP harus mundur" kata Rano Karno saat jumpa pers usai acara konsolidasi tersebut.

Konsolidasi yang dilakukan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini tidak melibatkan partai pendukung yang lain. Namun demikian ketua Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Banten Ribka tjipta Ning menjelaskan bahwa setiap kegiatan yang berkaitan dengan pemenangan Jokowi-JK tetap dikomunikasikan dengan partai pendukung lainnya.

"Kegiatan yang dilakukan untuk kemenangan Jokowi-JK kita selalu berkomunikasi dengan partai pendukung lainnya, seperti beberapa waktu lalu Jusuf Kalla yang bersilaturahmi dengan para ulama di Pandeglang, PDIP juga ikut berkontribusi" katanya




(ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »