bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Jokowi Klarifikasi Pernyataannya "Pilih Nomor Dua" ke Bawaslu

Diposkan oleh On 17:02:00 with No comments

Jakarta, bantencom - Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya memenuhi panggilan Bawaslu pada Sabtu (07/06/2014) pagi untuk mengklarifikasi atas pernyataan "pilih nomor dua" saat menyampaikan pidato usai pengambilan nomor urut di KPU pada pekan lalu.

Bawaslu direncanakan akan menyampaikan hasil klarifikasi atas pernyataan Jokowi itu pada Sabtu siang setelah mendengarkan keterangan langsung dari Jokowi.

Jokowi datang ke Bawaslu didampingi sejumlah anggota tim hukum dan pemenangan dari pasangan capres dan cawapres nomor urut dua, Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Jawaban atas dugaan pelanggaran kampanye oleh Jokowi saat pengambilan nomor urut itu, sebenarnya sudah disampaikan secara tertulis. Jokowi membantah mencuri kampanye saat pengambilan nomor urut tersebut.

Namun, Bawaslu tak puas atas jawaban itu sehingga melayangkan surat pemanggilan, yang akhirnya bisa dipenuhi pada Sabtu pagi. 

Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan, yakni pasangan nomor urut satu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan pasangan nomor urut dua Joko Widodo-Jusuf Kalla. 



(sumber : Antara)
bc4
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »