bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Kotak Amal Di Buang Di Duga Bekas Kejahatan

Diposkan oleh On 21:41:00 with No comments



Serang - bantencom selasa 17/06 warga di kp nambo di kejutkan degan temuan kotak persegi dengan ukuran 40x50 cm sebuah kotak di duga kotak tersebut merupakan kotak amal di sebuah mesjid .

Kotak yang di temukan warga di kampung tersebut. Bentuknya seperti etalase berbahan material dasar kaca dan almunium stanlis . Di duga benda tersebut merupakan bangkai bekas kejahatan .

Karna barang tersebut sudah di rusak , dari engsel dan gemboknya sudah dalam keadaan terbuka. Dan di buka degan cara kasar (di jebool). Dan isi yang di duga di dalamnya . Berisi uang sudah ludes terkuras.

Salah seorang warga setempat Saepul 23 th menuturkan " kotak tersebut saya temukan sudah dalam keadaan rusak . Gembok yang terpasang dalam etalase itu sudah di rusak. Tuh tinggal ada Rp 6000 pecahan uang Rp 5000 dan Rp 1000 yang terselip di antara etalasde itu. Ungkap saepul 16/06 pada wartawan.

" Kotak amal itu terbuat dari kaca. Dan di lapisi karton warna biru. hingga kini kami belum mengetahui kotak amal ini milik siapa. Karana hingga saat ini . Belum ada kabar, tempat mana yang merasa kehilangan kotak amal tersebut.

Lebih lanjut Saepul mengatakan . Kotak amal tersebut, saat ini kami amankan. Dan siapa tau ada pihak yang merasa kehilangan dengan benda itu. Kami pun warga di sini tidak melihat siapa orang yang membuang kotak amal itu . Saya pun melihat benda itu sudah tergeletak di bawah pohon . Dengan kondisi sudah rusak. Tutur epul pada wartawan.

Dan berdasarkan pantauan di lokasi di temukan benda kotak amal tersebut, saat ini menjadi tontonan dan mainan anak kecil. Karan melihat benda yang aneh tak lajm mereka jumpai.



Agus wahyu
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »