bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Lapak Penimbun BBM Solar Bersubsidi Bebas Beroprasi Di Merak Banten

Diposkan oleh On 12:16:00 with No comments

Banten bantencom Bahan Bakar Minyak jenis Solar bersubsidi di peruntukan untuk rakyat kecil. Berdasarkan pantauan bantencom di kawasan Merak banten. Belasan. Lapak penampung bbm jenis solar bersubsidi di pinggir jalan raya, dengan kegiatan yang terang terangan . Di duga polisi di wilayah hukum Polda Banten tutup mata. Dengan kegiatan para mafia bbm di Merak Banten.

Modus yang di gunakan Para Mafia bandar Bbm curian . Di wilayah Merak menggunakan pelantara para sopir Truk besar yang sedang beristirahat di wilayah cikuasa atas Merak Banten dengan meminjamkan modal untuk membeli Solar bersubsidi di Spbu di wilayah Merak Banten, dengan harga Rp 6500 perliter dan dan di beli kembali oleh para mafia pengepul di lapak - lapak yang di siapkan di pinggir jalan menuju pelabuah penyebrangan merak. degan harga Rp 7000 Di konfirmasi via telpon pemilik lapak penimbunan bbm bersubsidi di wilayah merak tepatnya di jalan cikuasa atas , ali bugis , " ya seperti itu kegiatan di lapak keadaanya setiap hari ungkap ali bugis saat di konfirmasi wartawan selasa 10/06.

Berdasarkan informasi yang di himpun dari warga setempat hilmi, kegiatan pencurian di lakukan selama 24 jam " ya pa kegiatan di lapak penimbunan solar bersupsidi itu pemiliknya sih pa Ali bugis, tiap hari dari pagi hingga malam seperti itu. Caranya solar tersebut di ambil dari tangki mobil besar itu. Ungkap Hilmi pada wartawan 10/06.

Lebih lanjut hilmi menambahkan ketika di tanya terkait pengawasan polisi, di wilayah hukum Polda Banten.
" Kalo polisi tutup mata pa sering saya lihat anggota polisi di sana di lapaknya pa ali bugis tapi bukan untuk memeriksa terkait pencurianya. Mooh lap saya tidak tau apa yang di lakukan anggota Polisi di sana.

Dan berdasarkan pantauan pada sejumlah spbu di sekitar wilayah merak, sering mengalami kekosongan. Dampak dari di biarkanya oprasi pencurian Bbm dalam sekala besar di ambil dari sejulah spbu di wilayah merak. 




agus wahyu
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »