bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Mafia Solar Bersubsidi Bebas Beroprasi Di Merak

Diposkan oleh On 20:17:00 with No comments

Merak bantencom Berdasarkan Pantauan hingga saat ini lapak lapak penimbunan BBM Bersubsidi jenis solar masi bebas beroprasi di wilayah Merak Banten, padahal lokasi lapak lapak tersebut hanya berjarak beberapa meter dari kaantor Kepolisian Polsek Pulo  Merak Banten.

Para Sindikat Pencuri BBM Bersubsidi jenis Solar bebas melakukan oprasinya tanpa khawatir dengan adanya Undang -undang Migas, dan dengan leluasa melakukan kegiatanya tanpa adanya pengaawasan dari Polisi setempat.

Modus yang di lakukan Para Pencuri BBM Bersubsidi Masih sama seperti yang sudah di Beritakan pada Edisi 10/06 sebelumnya mereka menggunakan Truk Truk yang sedang beristirahat dari dan akan ke penyebrangan Pelabuhan Merak banten Dengan cara bekerjasama dengan Para Sopir Truk, Membeli Solar Bersubsidi , di sejumlah Spbu di Wilayah Merak Banten. dengan harga normal.

Kapolsek setempat Polsek Pulo merak Kompol Tidar Wulong Dahono Ketika di kompirmasi Wartawan selasa 17/06 mengatakan via Pesan singkat. " saya tidak tau dengan kegiatan penimbunan BBM bersubsidi tersebut. saya masi baru menjabat di Polsek ini nanti sayaakan kordinasi dulu dengan pejabat yang lama . mohon waktu . ungkap kapolsek pulo merak Kompol Tidar      


agus wahyu
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »