bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Menyambut Ramadhan, Polres Serang Musnahkan Ribuan Botol Miras

Diposkan oleh On 14:33:00 with No comments

Serang, bantencom - Polres Serang musnahkan ribuan botol Minuman Keras (Miras) hasil rangkaian operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), dan Cipta Kondisi (Cipkon) Jelang Ramadhan.

Kapolres Serang, AKBP Yudhi Hermawan mengatakan, pemusnahan Miras itu juga merupakan hasil dari operasi Cipkon Pilpres, dan bulan bhakti 1 Juli nanti. "Miras ini kami kumpulkan selama 3-4 bulan lamanya," ungkap dia.

AKBP Yudhi mengakui masih banyaknya Miras yang dijual dikalangan masyarakat saat jelang Ramadhan. Untuk itu, ia meminta semua pihak, baik TNI, Polri, Tokoh Ulama dan Masyarakat, saling mengingatkan dan menghimbau warga agar tidak mengkonsumsi Miras jenis apapun.

Terhitung sebanyak 2088 miras berbagai merek diamankan kepolisian serang selama 4 bulan terakhir ini, juga diakui,"meski hasil ini belum maksimal. Saya harap dapat mengurangi penjualan Miras Minta pol pp berperan aktif," sebut kapolresta Serang, AKBP Yudi Hermawan.

Dalam waktu dekat ini, Yudi Hermawan juga akan menggelar Operasi Gabungan dengan berbagai pihak melibatkan Polri, TNI,Satpol PP dan pemkot untuk merazia tempat-tempat hiburan malam."Pengurangan peredanya juga kami akan menggelar opersi ditempat-tepat hiburan malam. Apabila ada oknumlisian atau TNI kami akan menindak tegas,"

Hal senada diutarakan Komandan Kodim (dandim) Serang, Letkol Infanteri Suwondo "kita akan menindak tegas apabila didapati anggota kita melindungi peredaran minuman keras dan tempat-tempat hiburan malam, dalam menekan penyakit masyarakat tersebut," tegasnya.





(ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »