bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Mobil Dinas Provinsi Banten Tabrakan

Diposkan oleh On 21:22:00 with No comments

Serang, bantencom - Terjadi kecelakan antara pengendara motor honda revo dengan no polisi A 69680 kx dengan kendaran dinas Provinsi Banten jenis Avaza warna hitam dengan no polisi. A 735. di jalan raya Pandeglang Serang. Kecelakaan ini terja
di tepatnya di depan Puri Salaka Nagara Cadasari Pandeglang Banten, pada sore tadi 19 00 wib sabtu 21/06 .

Kronologis kejadian kendaran yang di kendarai warga Kadu Jami Menes Pandeglang, melaju dari arah Serang, sampai di depan Puri Salaka Nagara. Dari arah berlawanan ada kendaraan yg menyalip kendaran Dinas Provinsi Banten, Namun tidak jelas asal dinas mana kendaraan tersebut.

Diduga karena takut tertabrak kendaran yang menyalip, pengendara motor membanting stang hingga ahirnya menabrak kendaran dinas dari arah Pandeglang yang menuju Serang. Hingga ahirnya kendaran pemicu terjadinya tabrakan melarikan diri.

Berdasarkan pantauan , sekalipun kondisi motor yang tertabrak ringsek namun pengendara dari mtr tersebut , hanya mengalami luka . Serius pada bagian kaki kiri. Saat ini langsung di bawa oleh unit laka polres pandeglang . Ke rumah sakit terdekat. Setelah sebelumya mendapatkan pertolongan dari anggota 320 yng kebetulan berada di tempat kejadian.

Saksi mata yang melihat terjadinya kecelakan di lokasi Irpan 25 th mengatan " saya juga kurang melihat secara jelas , ketika sauya keluar rumah karna mendengar benturan yg cukup keras di samping rumah saya.

" Ketika saya lihat yg bawa motor jenis revo sudah terkapar di pinggir jalan terlempar karna benturan kersa ungkap irpan pada bantencom.

Sementara itu , akibat terjadinya kecelakan sempat membuat arus lalulintas kedua arah di jalan raya pandeglang macet, dan baru bisa di cairkan setelah petugas lantas unit laka tiba di lokasi kejadian.





Agus wahyu
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »