bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Pemda Pandeglang Tutup Mata Program Car Free Day

Diposkan oleh On 11:07:00 with No comments

Pandeglang bantencom Car free Day di sekitar Alun-alun Pandeglang, minggu 01/06 Dari minggu  ke minggu semakin bertambah pengunjung yang memanpaatkan, tempat Alun-alun Pandeglang untuk berolahlaga , baik lari pagi bersepeda dan melakukan olah raga lain 

Kaur Lantas Polres Pandeglang IPTU M SYUAIB, Mengatakan " Program Car Free Day yang saat ini semakin di gemari dan di rasakan Positif oleh warga  Pandeglang di mana yang sedangg lari pagi , jalan santai, dan bersepeda tidak lagi merasa kawatir dengan terserempet dan tertabrak oleh kendaran saat olahraga  di kawasan Alun-alun Pandeglang, Serta kesadaran masarakat yang membawa kendaran semakin berkurang saat berolahraga.  ungkap kaur Lantas. 

Lebih lanjut M Syuaib mengatakan Car Free Day saat ini  sudah berjalan dengan baik tinggal dukungan dari Pemerintah Daerah  Pandeglang yang belum ada Perhatianya , Sekalipun Program ini sudah berjalan cukup lama.

Tampak Berdasarkan Pantauan bantencom sarana yang di gunakan untuk pembatas jalan ,  Banyak  yang  sudah tidak layak. Polres Pandeglang hanya mempergunakan sarana seadanya untuk memberikan rasa nyaman bagi para Pengunjung yang memanpaatkan berolahraga Pagi di sekitar Alun - alun Pandeglang.




Agus wahyu
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »