bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Rano, Pembangunan Infrastruktur Jalan Jangan Meleset Saat Musim Mudik.

Diposkan oleh On 14:18:00 with No comments

Serang, bantencom - Menyambut Bulan Suci Ramadhan untuk Umat Muslim, Siang ini, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Banten, Rano Karno melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) di dinas Bina Marga dan Tata Ruang (DBMTR) Provinsi Banten, Rabu(11/6/2014).

"Ingin mengetahui Pembangunan insfraktuktur jalan yang sudah mulai, dan tengah di kerjakan,agar tidak meleset,apalagi bentar lagi akan menjelang lebaran", kata Rano pada wartawan.

Rano karno telah di angkat menjadi PLT gubernur Banten kurang dari satu bulan, kini ia menunjukan kinerjanya, seperti melakukan sidak Ke dinas DBMTR Banten. Dalam sidaknya Rano karno masuk kedalam ruangan, mulai dari ruang sekretais, Ruang Biidang Keuangan, ruang Bidang Umum, Bidang Tata Ruang, guna memantau secara langsung kinerja staf kedinasan.

Ini dilakukan oleh Plt Gubernur Banten untuk mempersiapkan DBMTR Pemprov Banten dalam memnyambut Bulan Ramadhan. "Yang di prioritaskan sekarang ini, terkait pembangunan jalan ada sekitar 30 persen yang rusak dan 70 persen yang sudah benar. Sekarang yang terpenting, jalanan yang rusak diperbaiki, dan yang bolong-bolong ditambal-tambal dulu, terang Rano.

Selain itu, tidak luput pula ruangan Kelapa Dinas, Muhammad Husni Hasan, yang sebelumnya di jabat Sutadi di periksa oleh mantan aktor yang berperan dalam Si'doel Anak Sekolahan itu.

Usai melaksanakan sidak-nya, Rano karno juga menjelaskan pada wartawan, bahwa "sidak ini di juga lakukan untuk mengetahui program (DBMTR). Dan (meninjau) seberapa siap proses proyek thander di jalankan Dinas DBMTR, apakah juli atau agastus akan di mulai" terangnya.




Bc4
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »