bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Timnas U-19 Cukur Tim Pra PON Aceh

Diposkan oleh On 17:16:00 with No comments

Banda Aceh, bantencom - Tim nasional Indonesia U-19 berhasil menang pada laga perdana Tur Nusantara Jilid II menghadapi tim Pra-PON Aceh dengan skor 4-0 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Jumat (6/6/2014) malam.

Pada pertandingan ini, pelatih Indonesia U-19 memainkan komposisi berbeda ketimbang laga-laga uji coba sebelumnya. Bahkan, ban kapten kini pun diberikan kepada Zulfiandi yang mengisi lini tengah bersama duet Paulo Oktavianus Sitanggang dan Hendra Sandi Gunawan.

Meski begitu, Indonesia U-19 mampu mendominasi pertandingan. Gol pembuka Indonesia U-19 pun tercipta melalui kreasi Miftahul Hamdi pada menit ke-16 yang sukses memaksimalkan umpan tendangan pojok Hendra Sandi.

Tiga menit sebelum jeda, skuad Garuda kembali menambah keunggulan. Kali ini giliran Dinan Yahdian Javier yang mencatatkan namanya di papan skor setelah meneruskan bola tendangan Hendra Sandi.

Selepas turun minum, tim Pra-PON Aceh mencoba keluar tekanan. Akan tetapi, sejumlah peluang yang mereka peroleh dapat dengan mudah dipatahkan oleh para pemain di barisan pertahanan Indonesia U-19.

Ingin memperkecil kedudukan, gawang tim tuan rumah justru kembali kebobolan setelah Hendra Sandi mencetak gol pada menit ke-62. Gol tersebut diciptakannya dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Evan Dimas Darmono yang baru masuk pada babak kedua sukses menambah pundi-pundi gol Indonesia U-19 pada menit ke-82. Menerima umpan M Fatchurrohman, Evan Dimas dengan cerdik menceploskan bola ke gawang tim Pra-PON Aceh. Skor 4-0 pun bertahan hingga pertandingan usai.


bc4 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »