bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Ulama Pandeglang Menilai Ada Grand Desain Manpaatkan Moment Pilpres

Diposkan oleh On 21:02:00 with No comments

Banten bantencom, Ada Grand desain pihak ketiga yang memanpaatkan momen Pilpres 2014, Pesta demokrasi  Pilpres tinggal menghitung hari, dimana saat ini yang terjadi dari para pendukung pasangan calon Presiden saling, menghujat dan mengkambing hitamkan satu sama lain .

Para Tokoh Agama di Pandeglang menilai hal ini ada permainan grand desain campur tangan luar yang ingin memecahbelahkan kesatuan dan perrsatuan Rakyat Indonesia.

Tokoh Agama di Pandeglang yang akrab dengan kawan - kawan aktifis di Pandeglang, KH Khozinul asror menilai persaingan untuk menjadi orang nomor 1 di Indonesia sudah semakin memperihatinkan dari para pendukung dan tim sukses kedua pasangan Calon Presiden.

" Aki yakin kalo dari Capres baik Prabowo maupun Jokowi dan Cawapres Jusup kala dan Hatara Jasa . Semuanya mempunyai budi pekerti yang baik, tidak ada niatan untk saling menghujat dan mengkambinghitamkan kepada lawan politik, ungkap aki Asror kamis 12/06 .

Aki juga mengatakan , Di duga yang saat ini saling menghujat dan mengkambing hitamkan pasangan calon presiden muncul dari para pendukung dan timsukses , dengan cara persaingan yang tidak sehat. Dan bisa jadi muncul dari pihak ketiga yang ingin memecah belah persatuan negara kita dengan memanfaatkan moiment pilpres, dari negara luar misalkan ungkapnya.

Di pandang dari segi umat Muslim ajaran seperti itu di haramkan apalagi saling menghujat antara umat seagama. Jika dari awal untuk berdemokrasi seperti ini , mu di bawa kemana arah negara ini.

Fenomena seperti ini merupakan kegagalan besar dari para pemimpin negara kita penaanaman ajaran politik yang tidak tuntas , dan mereka hanya mementingkan dirinya saja . Ingin bersaing tidak siap kalah hanya mempersiapkan diri untuk menang. Ujar KH Khozinul asror.



agus wahyu
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »