bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Wasit Asal Jepang Pimpin Laga Pembuka Piala Dunia

Diposkan oleh On 05:15:00 with No comments

Brazil, bantencom - Perhelatan sepak bola terakbar kembali digelar. Piala Dunia empat tahunan kali ini diselenggarakan di Brazil. Jum'at 13 Juni 2014 Dalam pelaksanaan pembukaan sempat terjadi demo beberapa warga Barzil yang menolak penyelenggaraan tersebut, beruntung aparat keamanan setempat dapat mengatasinya, sehingga pembukaan piala dunia dapat berjalan dengan sukses.

Berbagai macam atraksi dalam pembukaan itu dipertontonkan spektakuler hampir semua kebudayaan Brazil ditampilkan dalam pembukaan tersebut.

Sementara pertandingan pembuka yang mempertemukan antara tuan rumah Brazil melawan Kroasia. Yang menarik dalam pertandingan itu adalah wasit yang memimpin pertandingan adalah warga negara Jepang Yuichi Nishimura .

Kepemimpinan wasit asal Jepang tersebut cukup sukses, karena pertandingan berjalan cukup keras. Tidak sedikit protes ketika wasit memberikan keputusan. Terutama para pemain Kroasia yang tidak puas dengan kepemimpinan wasit. Bahkan pelatih Kroasia beberapa kali melakukan protes ke Inspektur pertandingan.

Sementara itu hasil pertandingan berkesudahan 3-1 untuk kemenangan tuan rumah Brazil. Gol-gol brazil di cetak oleh pemain bintangnya Neymar Junior yang berhasil melesakan dua gol dan satu gol disumbang oleh Oscar pada menit-menit akhir pertandingan.

Kroasia mampu mencetak gol terlebih dahulu dibabak pertama pada menit 11 melalui kaki marcelo yang salah mengantisipasi bola silang pemain Kroasia yang justru masuk ke gawang sendiri.




Ridwan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »