bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

23 PNS  Banten Ikuti TOT Tunas Integritas KPK

Diposkan oleh On 14:11:00 with No comments

Serang, bantencom - Sebagai tindak lanjut upaya pemberantasan korupsi di Provinsi Banten, 23 PNS strategis  di Banten ikuti Training of Trainer (ToT) Tunas Integritas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebanyak 15 orang berasal dari PNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten, dan 8 PNS berasal dari pemerintah kabupaten/kota se-Provinsi Banten.   ToT ini berlangsung dari tanggal 14 sampai dengan 18 Juli 2014.
         
ToT Tunas Integritas dibuka Pelaksana Tugas (Plt.) Gubernur Banten, H. Rano Karno, SIP. Kepala Badan Kepagawaian Daerah, Kurdi Matin mengatakan, ToT tersebut merupakan program langsung Plt. Gubernur Banten. Karena itu, Plt. Gubernur meminta kepada KPK untuk dilaksanakan program tersebut di Banten. KPK bersedia, dan program ini difasilitasi oleh KPK. "Hanya ada tiga provinsi yang mendapatkan fasilitas ini di Indonesia, yaitu   yaitu Banten, DKI Jakarta dan Jawa Tengah," kata Kepala BKD.
           
Menurut Kepala BKD, Plt. Gubernur berharap, peserta ToT ini menjadi pionir-pionir sebagai Tunas Integritas dalam jajaran birokrasi.  Meski jumlahnya sedikit, diharapkan memberikan kontribusi yang besar untuk perbaikan birokrasi di Provinsi Banten.
           
Pemprov Banten memiliki komitmen untuk membentuk integritas dalam jajaran pegawainya. Untuk program serupa akan dilaksanakan pada tahun-tahun selanjutnya, baik untuk pegawai di Lingkungan Pemprov Banten maupun pegawai kabupaten/kota. Program tersebut dilaksanakan bersama-saam dengan KPK dengan melibatkan jumlah pegawai yang besar.(rid)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »